First Media Gandeng BenihBaik.com Beri Jaringan Internet Gratis untuk Sekolah

First Media Gandeng BenihBaik.com Beri Jaringan Internet Gratis untuk Sekolah
(Kiri – kanan) Content & e Sports Director PT Link Net Tbk Ferliana Suminto, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman, Ketua Yayasan Benih Baik Indonesia Andy F Noya, COO BenihBaik.com Anggit Hernowo, dan CMO BenihBaik.com Firdaus Juli, di acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Link Net Tbk dengan BenihBaik.com, di Jakarta, 6 Desember 2019. ( Foto: Beritasatu Photo / Herman )
Herman / JAS Jumat, 6 Desember 2019 | 16:41 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media berkolaborasi dengan platform penggalangan dana BenihBaik.com untuk memberikan jaringan internet gratis bagi sekolah-sekolah yang membutuhkan.

Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk, Marlo Budiman menyampaian, melalui kerja sama ini, First Media melakukan penggalangan dana di platform BenihBaik.com maupun di platform First Media yang mengajak masyarakat khususnya pelanggan First Media untuk memberikan donasi bagi jaringan internet di sekolah-sekolah.

"PT Link Net Tbk sebagai perusahaan publik berkomitmen untuk selalu berusaha meningkatkan kontribusinya, baik ke shareholders maupun stakeholders secara luas. Kerja sama dengan BenihBaik.com kami lakukan dalam rangka mengajak pelanggan First Media untuk turut berbagi dengan sesama yang bertujuan memberikan jaringan internet di sekolah-sekolah yang berada di wilayah operasional First Media, serta mendukung kemajuan dunia pendidikan di era digital,” kata Marlo Budiman, di acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Link Net Tbk dengan BenihBaik.com, di Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Marlo menambahkan, kerja sama dengan BenihBaik.com ini didasari oleh masih kurangnya akses internet di Indonesia maupun di beberapa sekolah untuk menunjang proses belajar mengajar.

Melalui penyediaan internet gratis di sekolah-sekolah yang berada di wilayah operasional First Media, harapannya fasilitas ini bisa memberikan kesempatan bagi siswa dan guru untuk mendapatkan materi pembelajaran yang seluas-luasnya.

Ketua Yayasan Benih Baik Indonesia, Andy F Noya menyambut baik kerja sama yang akan dilakukan ini. Menurutnya, upaya memajukan dan memaksimalkan dunia pendidikan di Indonesia memang harus dilakukan bersama-sama, sehingga bisa memberikan dampak yang lebih besar.

"Kami memiliki semangat yang sama dengan First Media untuk memajukan dunia pendidikan Indonesia dan berharap kerja sama ini bisa berkesinambungan, sehingga memberikan dampak positif bagi banyak orang,” kata Andy F Noya.

Untuk tahap awal, akses internet gratis akan diberikan kepada satu sekolah di setiap bulannya. Penggalangan dana akan dimulai pada Februari 2020 dan akan berlangsung selama dua tahun.



Sumber: BeritaSatu.com