Vimala Hills Ikon Kawasan Puncak dengan Fasilitas Premium

Vimala Hills Ikon Kawasan Puncak dengan Fasilitas Premium
Proyek properti Vilama Hills Bogor ( Foto: istimewa )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Minggu, 8 Desember 2019 | 15:56 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Vimala Hills villa & resort yang dilengkapi Hotel Pullman Ciawi sepanjang 2019 telah menjadi ikon baru Puncak, Bogor yang menjadi alternatif liburan dan tempat bersantai dengan pemandangan indah, suasana nyaman, fasilitas lengkap dan lokasi strategis.

“Dibangunnya kawasan ini semakin menambah nilai kawasan puncak dan membuat potensi wisata sangat tinggi,” kata Assistant Vice President Residential Marketing APL Zaldy Wihardja dalam keterangan yang diterima redaksi Minggu (8/12/2019).

Dia mengatakan, Vimala Hills villa & resort hadir untuk menjawab kebutuhan premium resort yang dekat dengan Jakarta dan dikelilingi pegunungan. “Dengan lahan 100 hektare yang dipenuhi taman hijau dan bunga, Vimala Hills menjadi tempat ideal berolahraga, relaksasi dan beraktivitas bersama keluarga," kata Zaldy Wihardja.

Di dalam kawasan Vimala Hills juga terdapat restoran Bumi Sampireun yang menyajikan kuliner khas Indonesia. Sejak dibuka pada 2018 lalu, saat ini Bumi Sampireun menjadi salah satu destinasi kuliner favorit kawasan Puncak.

Zaldy menambahkan, Vimala Hills juga memiliki fasilitas klinik healthcare dengan spesialisasi geriatric atau penyakit dalam bagi orang tua dengan menggandeng Bogor Senior Hospital.

Sementara kehadiran Hotel Pullman Ciawi Vimala Hills mendapatkan respons bagus karena merupakan satu-satunya hotel berstandar international yang menghadirkan akomodasi berkelas serta memiliki grand ballroom, dan 229 kamar. “Dikelilingi alam pegunungan, Hotel Pullman Ciawi untuk memenuhi kebutuhan liburan, bersantai dan kebutuhan korporat seperti meetings, incentives, conferences & exhibition (MICE),” kata Zaldy Wihardja.

Zaldy menambahkan, semua progres dan penambahan fasilitas di Vimala Hills villa & resort membuat nilai investasi villa semakin naik. Ditambah harga tanah dan harga sewa villa meningkat, otomatis meningkatkan potensi market. “Selama tahun 2019, penjualan Vimala Hills tergolong sukses hingga mencapai 95 persen,” terang Zaldy Wihardja.

Dengan potensi market ini, maka Vimala Hills meluncurkan Cluster Everest di ketinggian 600 meter dari permukaan laut. Villa dua lantai ini ditunjang private club house, swimming pool, outdoor gym, riverside jogging track dan lain-lain.

Lebih lanjut, Vimalla Hills villa & resort juga akan hadir di Pameran Bersama Agung Podomoro Land pada 23 Desember 2019 – 5 Januari 2020 di Mall Central Park serta di Mall Pacific Place pada 16–22 Desember 2019.



Sumber: BeritaSatu.com