Safari Frozen Carnival Hadir di Taman Safari Bogor

Safari Frozen Carnival Hadir di Taman Safari Bogor
Penampilan tim dancer di Taman Safari Bogor. ( Foto: istimewa )
Bernadus Wijayaka / BW Kamis, 12 Desember 2019 | 17:25 WIB

Bogor, Beritasatu.com - Menyambut pergantian malam Tahun Baru 2020, Taman Safari Bogor menyelenggarakan Safari Frozen Carnival.

Taman Safari Bogor juga menyiapkan beragam acara menarik untuk menghibur pengunjung yang datang, seperti mendatangkan grup band The Changcuters.

“Safari Frozen Carnival ini akan berlangsung di area Safari Teater,” kata Humas Taman Safari Bogor, Yulius, Kamis (12/12/2019).

Bukan hanya grup musik, badut-badut Safari pun akan menghibur para pengunjung untuk menikmati suasana pergantian tahun. Tidak ketinggalan pula, ada akrobatik, modern dance, fire work, dan door prize.

Ada pula Safari Malam, yaitu bersafari pada malam hari dengan menggunakan kereta wisata terbuka.
Untuk mengikuti safari malam, sekaligus menyaksikan Safari Frozen Carnival, pengunjung hanya merogoh kocek Rp 200.000.

Untuk pembelian harga paket ini penganjung wajib melakukan transaksi pembayaran melalui online booking dengan membuka www.tamansafaribogor.com.

Safari malam akan dibuka pada pukul 18.30. Pengunjung dapat mengikuti program ini dengan menggunakan kereta wisata terbuka, mengelilingi lokasi satwa selama 45 menit.

Pengunjung dapat mengabiskan waktu hingga detik-detik pergantian malam tahun baru, tepat pukul 24.00 yang akan diakhiri dengan penyalaan kembang api.

Untuk kenyamanan pengunjung yang akan membludak, pihak Taman Safari Bogor telah menyiapkan sejumlah personel keamanan berkoordinasai pihak pihak terkait.



Sumber: Suara Pembaruan