Pelaku Persekusi Banser Ditangkap, Guntur Romli: Terima Kasih Polisi

Pelaku Persekusi Banser Ditangkap, Guntur Romli: Terima Kasih Polisi
Mohamad Guntur Romli (Foto: PSI)
Yustinus Paat / JAS Jumat, 13 Desember 2019 | 07:30 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Intelektual Muda Nahdlatul Ulama (NU), Mohamad Guntur Romli memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepolisian yang telah menangkap pelaku persekusi terhadap dua anggota Banser NU. Seperti yang diberitakan sebelumnya dua anggota Banser yang melintasi Pondok Pinang Jakarta Selatan dihentikan paksa oleh seseorang dan dimaki-maki.

"Alhamdulillah saya dapat kabar, pelaku persekusi terhadap Banser sudah ditangkap polisi. Kita apresiasi dan ucapkan terima kasih pada kepolisian yang telah sigap dan cepat menangani kasus ini" kata Guntur Romli kepada Beritasatu.com, Kamis (12/12/2019).

Dengan adanya penangkapan ini Guntur Romli berharap situasi kembali kondusif dan menjadi pembelajaran bagi semua. Menurut dia, tidak ada lagi isu balas dendam dan main hakim sendiri.

"Karena semua sudah diserahkan pada proses hukum, dan semoga kita semua bisa belajar dari kasus ini, tidak boleh ada pengkafiran dan makian terhadap sesama muslim dan saudara sebangsa setanah air" pungkas Guntur Romli.



Sumber: BeritaSatu.com