Kabareskrim Baru Janji Prioritaskan Kasus Novel

Kabareskrim Baru Janji Prioritaskan Kasus Novel
Kapolri Jenderal Pol Idham Azis (kiri) melakukan salam komando dengan Kabareskrim Polri Inspektur Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kanan) usai saat serah terima jabatan Kabareskrim di Mabes Polri Jakarta, Senin, 16 Desember 2019. ( Foto: ANTARA FOTO/Nova Wahyudi )
Farouk Arnaz / CAH Senin, 16 Desember 2019 | 10:11 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kabareskrim Irjen Listyo Sigit Prabowo berjanji akan segera bekerja menyelesaikan sejumlah PR yang kini ada di pundaknya.

Salah satunya adalah mengungkap kasus penyerangan penyidik KPK Novel Baswedan yang berumur lebih dari dua tahun.

Janji ini dikatakan mantan ajudan Presiden Joko Widodo itu paska dilantik Senin (16/12/2019). Dia juga berjanji akan mengawal program dan kebijakan pemerintah sehingga bisa terlaksana dengan baik.

Baca Juga: Kasus Novel, Jokowi: Ada Temuan Baru Mengarah pada Kesimpulan

“Tentunya juga menyelesaikan PR kita yang saat ini ditunggu rekan-rekan semua, dimana (ada) kemajuan dari tim teknis terkait masalah Novel Baswedan. Itu tentunya akan segera kita konsolidasikan kemudian kita upayakan secepatnya untuk melakukan pengungkapan,” janji Sigit.

Namun mantan Kapolda Banten ini tak berani memberi target waktu kapan kasus yang selalu diklaim “ada kemajuan” itu akan diungkap secara gamblang.

Baca JugaPolri Segera Ungkap Tersangka Penyerangan Novel

“Akan segera konsolidasikan seluruh tim teknis dan secepatnya akan kita ungkap, doakan. (Kapannya) doakan. (Kalau ada yang pesimis) tunggu saja,” imbuhnya.



Sumber: BeritaSatu.com