Bandara Soetta Padat, Banyak WNI Bertolak ke Timteng dan Singapura

Bandara Soetta Padat, Banyak WNI Bertolak ke Timteng dan Singapura
Petugas Avsec berjaga di depan pintu masuk Terminal 1 B Keberangkatan Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, 12 Februari 2019. PT. Angkasa Pura II selaku pengelola bandara Soetta membenarkan adanya penurunan penumpang pesawat akibat tingginya harga tiket pesawat. ( Foto: Antara / Muhammad Iqbal )
Ahmad Salman / YTB Kamis, 26 Desember 2019 | 16:12 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Libur Natal dan Tahun Baru jumlah penumpang di Bandara Soekarno Hatta meningkat. Pihak imigrasi mencatat banyak warga Indonesia bepergian ke luar negeri di antaranya ke Timur Tengah, Singapura, dan Jepang.

Ratusan penumpang antre memadati pos pemeriksaan imigrasi Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kamis (26/12/2019). Kebanyakan dari mereka akan menikmati liburan di luar negeri maupun wisata religi.

Dalam rangka memberikan pelayanan maksimal, ada 853 petugas imigrasi di Bandara Soekarno Hatta disiagakan. Mereka terdiri dari 803 petugas disiagakan di pos pemeriksaan dokumen imigrasi dan 50 petugas disiagakan untuk menindak para WNA yang menyalahgunakan dokumen keimigrasian.



Sumber: BeritaSatu TV