Polisi Anggota Sabhara Coba Bunuh Diri di Medan

Polisi Anggota Sabhara Coba Bunuh Diri di Medan
Ilustrasi bunuh diri. ( Foto: Istimewa )
Arnold H Sianturi / LES Kamis, 30 Januari 2020 | 19:54 WIB

Medan, Beritasatu.com - Seorang oknum polisi dari Satuan Sabhara, Bripda AP (25), diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari fly over kawasan Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan Medan, Sumut, Kamis (30/1/2020).

"Oknum polisi berpakaian seragam dinas itu diduga melompat dari fly over. Sebelumnya, dia duduk di atas sepeda motor di fly over sambil merokok. Tapi tiba-tiba, kami mendengar suara benturan di aspal," ujar seorang saksi mata, Iwan Suhairi (30).

Peristiwa yang menghebohkan masyarakat ini langsung ditangani Polsek Delitua, Medan. Bripda AP dalam kondisi masih sadarkan diri dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Korban mengalami luka patah di bagian kaki dan pinggang.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja menyatakan masih menyelidiki kejadian ini. Menurutnya, Bripda AP bertugas di unit Dalmas Dit Samapta Polda Sumut.

"Tidak ada masalah dengan masa bertugasnya. Tapi kita masih menyelidiki hal ini. Oknum tersebut juga masih menjalani perawatan," sebutnya.



Sumber: Suara Pembaruan