Golkar Dukung Bobby Nasution di Pilkada Medan

Golkar Dukung Bobby Nasution di Pilkada Medan
Pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu menari adat saat Mandailing atau manortor saat penabalan marga Siregar terhadap putri Presiden Jokowi tersebut. ( Foto: Suara Pembaruan / Arnold Sianturi )
Arnold H Sianturi / JAS Senin, 24 Februari 2020 | 13:13 WIB

Medan, Beritasatu.com - Partai Golkar akhirnya menetapkan dukungan terhadap Bobby Nasution sebagai calon Wali Kota Medan dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Medan (Pilkada Medan), September 2020 mendatang.

Dukungan itu dikemukakan Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Golkar Sumut di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (24/2/2020).

"Dari sejak awal kami sudah mantap dalam memberikan dukungan ke Bobby Nasution. Semoga setiap harinya, elektabilitas suami Kahiyang Ayu ini semakin meningkat. Tidak ada istilah mahar," katanya.

Ahmad Doli yang juga menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) DPD Golkar Sumut menyampaikan, DPP Golkar menunggu momen yang tepat dalam mengumumkan dukungan atas calon kepala daerah.

Menurutnya, awal Maret ini Golkar juga akan melakukan survei elektabilitas sebagai dasar legitimasi akademik dalam menentukan calon yang akan diusung lewat partai berlambang Pohon Beringin itu.



Sumber: BeritaSatu.com