Endra Didukung Maju Musda Golkar Jambi

Endra Didukung Maju Musda Golkar Jambi
Cek Endra ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Carlos KY Paath / RSAT Kamis, 27 Februari 2020 | 21:09 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Mantan Bupati Sarolangun, Jambi, Cek Endra didukung maju sebagai ketua DPD I Partai Golkar dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-X. Tak hanya itu, Endra juga diharapkan menjadi gubernur Jambi. Menurut kader muda Golkar, Supardiono, Endra memiliki prestasi mumpuni.

"Beliau (Endra,red) berhasil memenangkan Golkar di Kabupaten Sarolangun. Beliau juga sudah berpengalaman dengan pernah menjabat Bupati Sarolangun dua periode. Beliau merupakan salah satu putra terbaik Jambi dari Sarolangun," ujar Supardiono dalam keterangannya, Kamis (27/2/2020).

Supardiono menyatakan, Endra pun sangat relegius serta visioner untuk menyejahtetakan masyarakat. Endra kini tengah memperjuangkan pembukaan pabrik semen di Bukit Bulan Sarolangun. Lewat pabrik itu diharapkan dapat menyerap ribuan pekerja dari masyarakat Jambi.

"Saya sangat yakin beliau adalah sosok yang tepat untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan Jambi, dan karena kinerja baiknya itu maka masyarakat akan lebih mencintai Golkar," ungkap Supardiono yang juga fungsionaris DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI),

Seperti diketahui, Cek Endra telah mengembalikan berkas formulir bakal calon gubernur Jambi kepada DPD I Golkar Jambi. Endra turut didampingi keluarganya. DPD I Golkar Jambi juga sedang menyiapkan Musda pada 29 Februari-1 Maret 2020.

"Saya haqqul yakin, di 2024 nanti Golkar akan menjadi pemenang di Jambi jika Cek Endra diamanahkan menjadi Ketua DPD Golkar Jambi, apalagi jika beliau kelak terpilih menjadi gubernur Jambi," pungkas Supardiono.



Sumber: BeritaSatu.com