Dukungan dan Doa Mengalir untuk Kesembuhan Menhub Budi Karya Sumadi

Dukungan dan Doa Mengalir untuk Kesembuhan Menhub Budi Karya Sumadi
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengikuti rapat kerja dengan Komisi V DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (24/2/2020). ( Foto: Suara Pembaruan / Ruht Semiono )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Minggu, 15 Maret 2020 | 09:06 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi yang dinyatakan positif virus corona kini tengah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Sejumlah dukungan dan doa dipanjatkan banyak pihak akan kesembuhan Budi Karya Sumadi.

Banyak tokoh publik dan warganet mengucapkan doa dengan tagar doa untuk BKS atau #DoaUntukBKS.

Netizen menggaungkan tagar tersebut untuk mendoakan menhub agar diberikan kesehatan dan kesembuhan sehingga bisa kembali menjalankan aktivitas sehari-hari.

Dalam cuitan-ciutan di Twitter, mengajak masyarakat Indonesia untuk berdoa bersama-sama demi kesembuhan sosok kelahiran Palembang, 18 Desember 1956 tersebut.

Baca juga: Menhub Budi Karya Sumadi Bertemu Delegasi Belanda Bahas Kerja Sama Transportasi

Di antaranya ada cuitan anggota DPD, Fahira Idris @fahiraidiris. "Sy doakan, Smg Menhub Bp Budi Karya dilimpahkan-NYA kesabaran & kesembuhan. Ya AllahSWT, hilangkanlah penyakitnya, sembuhkanlah, Engkau Maha Penyembuh, tiada kesembuhan kecuali penyembuhan-Mu. Kesembuhan yg tdk menyisakan penyakit. Aamiin Ya Robbal Alamin."

Selanjutnya pemilik akun Ayu Dalia @ayudaliia, yang mengajak semua pihak untuk berdoa supaya semua pihak berdoa untuk kesembuhan Menhub Budi Karya Sumadi dan mengangkat tagar #DoaUntuk BKS. Dengan demikian, diharapkannya, Menhub Budi Karya Sumadi kembali sehat dan semangat untuk berkata demi negeri ini lagi. "Cepat sembuh ya bapak menteri."



Sumber: BeritaSatu.com