Prabowo Subianto: Pemerintah Serius Atasi Virus Corona

Prabowo Subianto: Pemerintah Serius Atasi Virus Corona
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto saat menyambut perlengkapan alat kesehatan yang baru datang dari Shanghai, Tiongkok di bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin, 23 Maret 2020. ( Foto: Robert Wardhy )
Robertus Wardy / JAS Senin, 23 Maret 2020 | 13:09 WIB

Jakarta, Beritasatu.com  – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengemukakan pemerintah serius mengatasi penyebaran virus corona atau Covid 19. Virus ini bukan hanya ancaman bagi Indonesia tetapi seluruh dunia.

“Kita sangat serius memandang ancaman yang kita hadapi. Ini adalah ancaman bagi kita semua, bukan saja seluruh bangsa Indonesia tetapi seluruh dunia. Karena itu kita harus kompak, kita harus bekerja sama dengan baik, kita harus mendukung,” kata Prabowo saat menyambut perlengkapan alat kesehatan yang baru datang dari Shanghai, Tiongkok di bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (23/3/2020).

Ia meminta seluruh komponen bangsa untuk saling membantu dan tidak boleh saling mencari-cari kelemahan atau mengkritik. Situasi saat ini bukan saatnya saling mencari kelemahan masing-masing. Bencana nasional berupa virus corona atau Covid 19 saatnya ini menuntut seluruh anak bangsa untuk bersatu, bahu-membahu menghadapinya.

"Seluruh dunia dalam ancaman. Karena itu, hari ini kita berterima kasih kepada semua unsur yang bekerja sama. Berterima kasih kepada pemerintah RRT (Tiongkok, Red) yang memfasilitasi semua gerakan. Kita ucapkan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan dan investor yang peduli,” ujar Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Perabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada TNI dan jajarannya yang menunjukkan sikap yang berani, gagah dan berkorban dalam mengambil perlengkapan kesehatan dari Tiongkok. Tiongkok adalah negara awal penyebaran virus corona atau Covid 19. 



Sumber: BeritaSatu.com