AHY Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi

AHY Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi
Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto: Antara)
Carlos KY Paath / Lenny Tristia Tambun / EAS Rabu, 25 Maret 2020 | 18:18 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berduka cita atas wafatnya Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo (77). AHY mendoakan amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Sudjiatmi Notomiharjo, ibunda dari Presiden Jokowi. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” demikian dikatakan AHY, Rabu (25/3/2020).

Almarhum Sudjiatmi Notomiharjo tutup usia pukul 16.45 WIB di Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/3/2020). Demikian keterangan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden. Saat ini Presiden telah tiba di Solo sejak pukul 17.52 WIB.

Hal senada juga disampaikan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Donny Gahral. Ia menyatakan begitu mendapatkan kabar, Jokowi langsung berangkat ke Solo.

"Presiden sudah berangkat ke Solo. Nanti dokter akan konferensi pers di Solo untuk lebih jelasnya,” terang Donny Gahral.



Sumber: BeritaSatu.com