Wapres Ungkapkan Dukacita Atas Wafatnya Ibunda Jokowi

Wapres Ungkapkan Dukacita Atas Wafatnya Ibunda Jokowi
KH Ma'ruf Amin. ( Foto: Antara / FB Anggoro )
Markus Junianto Sihaloho / WBP Kamis, 26 Maret 2020 | 07:23 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo di usia 77 tahun pada Rabu sore (25/3/2020).

Wapres mengaku terkejut saat mendengar kabar tersebut. "Saya terkejut saat mendapat kabar bahwa Ibu Sudjiatmi Notomihardjo, Ibunda Jokowi telah dipanggil pulang," ujat Ma'ruf, Kamis (26/3/2020).

Baca juga: Ibunda Jokowi Meninggal, Mendikbud Sampaikan Belasungkawa

Atas nama pribadi, keluarga dan segenap rakyat Indonesia, Ma'ruf menyampaikan rasa dukacita sedalam-dalamnya dan mendoakan semoga almarhumah Sudjiatmi Notomihardjo meninggal dalam husnul khotimah. "Semoga Allah SWT mengampuni semua kekhilafan serta menerima semua amalan almarhumah tercinta," tambahnya.

Baca juga: Ucapkan Belasungkawa, Bamsoet Sebut Ibunda Jokowi Sosok Tegar dan Bersahaja

Wapres pun mendoakan Presiden dan keluarganya agar diberi kesabaran dan ketabahan. "Saya juga mengajak segenap elemen bangsa untuk mendoakan semoga Bapak Presiden beserta keluarga diberikan kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini. Semoga Allah SWT meridhoi semua upaya dan mengabulkan doa kita," demikian kata Wapres.



Sumber: BeritaSatu.com