Grace Natalie Teladani Kesederhanaan Sujiatmi

Grace Natalie Teladani Kesederhanaan Sujiatmi
Presiden Joko Widodo menyentuh peti jenazah almarhum ibunda Sudjiatmi Notomihardjo di rumah duka, Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Rabu, 25 Maret 2020. (Foto: Sekretariat Presiden)
Yustinus Paat / HA Kamis, 26 Maret 2020 | 12:35 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyampaikan rasa duka cita sedalam-dalamnya atas kepergian Hajjah Sujiatmi Notomiharjo, ibunda Presiden Joko Widodo.

“Kami mendoakan Almarhumah semoga kembali ke pangkuan-Nya dengan husnul khotimah, dilapangkan jalannya menuju keabadian,” kata Ketua Umum PSI Grace Natalie di Jakarta, Rabu (25/3/2020).

Grace berharap sosok Sujiatmi bisa menjadi teladan semua pihak, terutama karena sikapnya yang tidak pernah jemawa sebagai seorang ibu dari pemimpin negeri ini.

“Beliau tetap apa adanya, tetap sederhana dan dekat dengan rakyat kecil. Semoga ini menjadi teladan kita semua,” lanjut Grace.

PSI juga mendoakan semoga Presiden Jokowi dan segenap keluarga diberi kekuatan dan ketabahan.

“Presiden Jokowi tengah memimpin bangsa Indonesia dalam melawan wabah Corona. Di tengah itu semua, beliau harus menerima kabar duka tersebut. Tapi dengan doa dan dukungan seluruh rakyat, insyaallah, Presiden Jokowi bisa melampaui ini semua,” pungkas Grace.



Sumber: BeritaSatu.com