Warga Medan Geger, Satpam Tergeletak Tak Sadarkan Diri di Pinggir Jalan

Warga Medan Geger, Satpam Tergeletak Tak Sadarkan Diri di Pinggir Jalan
Ilustrasi satpam. ( Foto: Antara )
Arnold H Sianturi / JEM Sabtu, 28 Maret 2020 | 21:15 WIB

Medan, Beritasatu.com - Seorang pria berseragam sekuriti ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di pinggiran Jalan Iskandar Muda Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (28/3/2020).

Peristiwa yang langsung viral di media sosial (medsos) itu, sempat menggegerkan masyarakat. Warga menduga pria yang beprofesi sebagai satpam itu terjangkit Covid-19.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing membenarkan adanya peristiwa seorang satpam tergeletak di pinggir jalan, yang merupakan seorang satpam.

"Orang bersangkutan satpam dari PT Srikandi yang bertugas di Industri Nabati Lestari (INL). Namanya, Yakub Handoko (35) warga Jalan Tanjung Mulia Raya, Gang Banten Medan," katanya.

Martuasah mengatakan, satpam tersebut jatuh saat hendak membeli obat ke warung, yang tidak jauh dari lokasi tempatnya bekerja.

"Namun, tiba-tiba dirinya mengalami pitam atau pening sehingga terjatuh di depan trotoar depan kantor Pemberdayaan Perempuan Jalan Iskandar Muda," jelasnya.

Menurutnya, petugas melarikan korban ke rumah sakit (RSU) Vina Estetika. Kondisi orang bersangkutan sudah sadarkan diri namun masih mengalami kepala pusing akibat benturan di kepala akibat terjatuh.

"Setelah melakukan konfirmasi dengan dokter yang di rumah sakit, korban menderita penyakit jantung atau hipertensi. Pihak dari PT INL memberikan klasifikasi bahwasanya bukan korban bukan terpapat COVID-19," sebutnya.  



Sumber: BeritaSatu.com