Sadis! Wanita Muda Jadi Korban Mutilasi di Medan
Logo BeritaSatu

Sadis! Wanita Muda Jadi Korban Mutilasi di Medan

Kamis, 7 Mei 2020 | 11:47 WIB
Oleh : Arnold H Sianturi / WBP

Medan, Beritasatu.com - Pembunuhan sadis terhadap seorang wanita muda menggegerkan masyarakat di Komplek Cemara Asri Jalan Duku, Kecamatan Medan Estate, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (6/5/2020) malam.

Setelah dihabisi, korban bernama Elvina (21) warga Jalan Pukat III Medan Tembung itu dimutilasi, dan potongan tubuhnya dimasukkan ke dalam sebuah kardus, kemudian dibakar.

"Pelaku adalah kekasihnya sendiri, Mikhael (23) warga Jalan Rahayu Medan Tembung. Pembunuhan di rumah teman Mikhael," ujar Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo, Kamis (7/5/2020).

Aris mengatakan, Mikhael sudah diamankan dalam kondisi pingsan. Tersangka tidak sadarkan diri karena meminum cairan serangga setelah menghabisi kekasihnya. "Kita mengamankan barang bukti sepucuk surat cinta, sepeda motor Honda Vario 150 BK 3436 AIN berwarna hitam, 2 bilah pisau, 1 buah martil, 1 buah helm berwarna hitam, 1 buah kardus dan 1 buah masker," katanya.

Selain itu, polisi juga mengamankan pulpen, lakban, 1 botol antinyamuk dan stela, 4 unit telepon genggam, pakaian dalam, 1 buah handphone dalam kondisi terbakar, serta SIM A dan SIM C atas nama Lim Ju Hon.

Paman korban, Halimin (39) warga Jalan Pukat IV Medan Tembung menyampaikan, motif pembunuhan karena hubungan dengan keponakan tidak direstui Yunan (48). "Yunan adalah abang saya, merupakan orangtua Elvina. Dia tidak merestui anaknya berpacaran dengan pelaku. Sehari-harinya, Elvina bekerja di sebuah salon kawasan Jalan Wahidin," jelasnya.

Halimin memastikan, Mikhael sudah merencanakan pembunuhan terhadap Elvina saat mengetahui hubungannya tidak direstui. Pelaku menjemput korban dengan alasan mengantar korban ke tempat kerja.

Elvina ternyata tidak diantar ke tempat kerja. Dia dibawa pelaku ke rumah Jefri, teman pelaku yang tinggal di Cemara Asri. Jefri kemudian meninggalkan pasangan kekasih itu di dalam rumah.

Dia pergi dengan alasan mau membeli makanan. Namun sampai menjelang malam, Jefri tidak kembali ke rumah yang ditempatinya tersebut. Mikhael dan Elvina masih ada di rumah itu.

"Sore harinya, kakek korban datang ke tempat kerjanya. Saat itu, pemilik salon menyampaikan bahwa Elvina tidak masuk kerja. Masalah ini kemudian diberitahukan kepada Yunan orangtua Elvina," jelasnya.

Pada malam hari, Jefri pun pulang ke rumahnya. Dia terkejut karena melihat darah berceceran di rumah itu. Jantungnya seakan mau copot saat melihat potongan tubuh dalam sebuah karton yang terbakar.

Jefri memberitahukan masalah itu kepada orangtuanya, Tek Sukfen. Orangtua Jefri ini kemudian memberitahukan kejadian ini kepada keluarga Elvina. Saat itu, pelaku pembunuhan dalam kondisi masih pingsan.

Belakangan, polisi yang juga mendengar laporan pembunuhan itu, juga turun ke lokasi kejadian. Sepucuk surat yang diduga ditulis pelaku ditemukan.

Dalam surat itu, pelaku membunuh korban karena hubungannya tidak direstui orangtua Elvina. Jenazah Elvina langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan visum et revertum.

Begitu juga dengan Mikhael, dilarikan ke rumah sakit. Kondisi Mikhael secara berangsur mulai membaik. Pelaku ini mulai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pembunuhan terhadap kekasihnya itu.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Pemkot Banda Aceh Akan Tarik KTP Warga yang Tak Gunakan Masker

Sanksi bagi warga yang melanggar akan ditarik kartu identitas penduduk (KTP) nya untuk sementara waktu.

NASIONAL | 7 Mei 2020

Jokowi: Kita Harus Hidup Berdamai dengan Covid-19 untuk Sementara Waktu

Masyarakat harus membatasi diri dengan tidak boleh berkumpul dalam skala besar.

NASIONAL | 7 Mei 2020

Mensesneg Tegaskan Mudik Tetap Dilarang

Mudik tetap dilarang.

NASIONAL | 7 Mei 2020

Gugatan Kivlan Zen ke MK Disidangkan Pekan Depan

Kivlan meminta kepada Mahkamah Konstitusi agar Pasal 1 ayat (1) UU Senjata Api dicabut.

NASIONAL | 7 Mei 2020

Bisa Jangkau Pelosok, Laboratorium Berjalan BIN Miliki PCR

Mobil laboratorium ini juga dapat menjangkau daerah pelosok.

NASIONAL | 7 Mei 2020

Jokowi: Sampai Ditemukan Vaksin, Harus Hidup Berdamai dengan Covid-19

Masyarakat juga harus sadar membatasi diri, tidak boleh berkumpul dalam skala besar.

NASIONAL | 7 Mei 2020

Polisi Temukan Surat Cinta di Lokasi Jasad Perempuan di Kardus

Sejumlah barang bukti turut diamankan termasuk selembar surat cinta yang diduga ditulis pelaku untuk korban yang diketahui berinisial EL (21).

NASIONAL | 7 Mei 2020

Kantor Pos Jambi Mulai Salurkan BLT untuk Warga Terdampak Covid-19

Penyaluran bantuan dilakukan untuk warga di Kabupaten Bungo dan Tebo dan pada Jumat akan dilakukan penyaluran BLT untuk warga di Kota Jambi.

NASIONAL | 7 Mei 2020

233 Karyawan di Kota Bengkulu Terkena PHK Akibat Covid-19

Mereka yang terkena PHK ini bekerja di sejumlah perusahaan swasta yang ada di Kota Bengkulu.

NASIONAL | 6 Mei 2020

Disnakertrans Jatim Harap Buruh Pabrik Positif Covid-19 Tidak Dihakimi

Disnakertrans Jatim mengajak masyarakat untuk tidak mengucilkan dan menekan pasien dan keluarga buruh pabrik yang positif Covid-19.

NASIONAL | 7 Mei 2020


BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS