Pemprov Bengkulu Terima Bantuan 1.000 Botol Handsanitazer

Pemprov Bengkulu Terima Bantuan 1.000 Botol Handsanitazer
Wakil Gubernur Bengkulu, Dedy Ermasyah (kiri) menerima bantuan handsanitazer sebanyak 1.000 botol dari PT Kosmetikatama Super Indah yang diserahkan secara simbolis oleh Jamiwanti, (kanan) mewakili pihak perusahaan di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bengkulu, Rabu (13/5). (Foto: Beritasatu Photo / Usmin)
Usmin / RSAT Rabu, 13 Mei 2020 | 20:58 WIB

Bengkulu, Beritasatu.com - Perusahaan kosmetik PT Kosmetikatama Super Indah (Inez) memberikan bantuan 1.000 botol handsanitazer kepada  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkulu untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah ini.

Bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan PT Kosmetikatama Super Indah Bengkulu, Jamiwanti kepada Wakil Gubernur Bengkulu, Eddy Ermasyah, bertempat di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu, Rabu (13/5/2020).

Hadir dalam acara penyerahan bantuan Kepala BPBD Bengkulu, Rusdi Bakar, Kepala Dinas Kominfotik setempat, Jaduludin dan para sejumlah karyawan PT Kosmentikatama Super Indah.

Jamiwanti mengatakan, perusahaannya tidak hanya menyalurkan bantuan handsanitazer untuk pencegahan Cobid-19 di Bengkulu saja, tapi bantuan serupa juga diberikan ke sejumlah daerah di Tanah Air.

"Perusahaan kami sangat peduli dengan wabah virus corona yang melanda Tanah Air, termasuk Bengkulu. Karena itu, sebagai rasa kepedulian kita memberikan bantuan sebanyak 1.000 botol handsanitazer kepada Pemprov Bengkulu melalui BPBD setempat," ujarnya.

Pihaknya berharap agar bantuan handsanitazer ini dapat dimanfaatkan dan disalurkan kepada masyarakat Bengkulu, yang membutuhkan guna mengantisipasi terjangkit wabah virus corona.

Wakil Gubernur Bengkulu, Dedy Ermasyah mengatakan, pihaknya atas nama Pemprov Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada PT Kosmetikatama Super Indah yang sudah memberikan bantuan sebanyak 1.000 botol handsanitazer kepada masyarakat daerah ini.

"Bantuan ini sangat berharga bagi Pemprov Bengkulu, dan alat kesehatan ini akan kita salurkan ke sejumlah kabupaten dan kota yang membutuhkanya. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut," ujarnya.

Dedy menambahkan, seharusnya yang menerima bantuan ini, Gubernur Bengkulu langsung, tapi karena beliau ada tugas lain, maka diminta Wakil Guberur Bengkulum untuk menerimanya. 'Sekali lagi Pemprov Bengkulu memberikan apresiasi atas kepedulian PT Kosmetikatama Super Indah yang peduli terhadap Cobid-19 di daerah ini," ujarnya.

 



Sumber: BeritaSatu.com