Citilink Setop Sementara Penerbangan Penumpang

Citilink Setop Sementara Penerbangan Penumpang
Pesawat Citilink di bandara Adisucipto, Yogyakarta, Sabtu (5/10/2019). (Foto: Beritasatu Photo/Uthan)
Thresa Sandra Desfika / JAS Jumat, 29 Mei 2020 | 16:04 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Citilink Indonesia menghentikan sementara layanan penerbangan penumpang hingga 31 Mei 2020. Pasalnya, anak perusahaan Garuda Indonesia itu tengah menyiapkan prosedur layanan kenormalan baru atau new normal yang diperkirakan terlaksana mulai 1 Juni 2020.

Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo menjelaskan, Citilink sedang mempersiapkan secara intensif prosedur layanan penerbangan terbaik untuk penumpang dalam rangka menghadapi kenormalan baru. Persiapan ini dilakukan oleh Citilink sejak 22 - 31 Mei 2020.

“Proses ini merupakan bagian dari kepedulian Citilink untuk kesehatan dan keselamatan penumpang serta bagian dukungan Citilink bagi kebijakan pemerintah,” kata Juliandra dalam keterangannya, Jumat (29/5/2020).

Namun, kata Juliandra, setiap hari Citilink tetap melayani penerbangan logistik baik dalam ataupun luar negeri dengan rata-rata penerbangan 20-25 flights per hari. Citilink tetap berkomitmen membantu kelancaran distribusi logistik di berbagai daerah.



Sumber: BeritaSatu.com