Teh Pucuk Harum Bagikan Donasi ke Pelaku UMKM Kuliner

Teh Pucuk Harum Bagikan Donasi ke Pelaku UMKM Kuliner
penyerahan Bantuan Sosial Dari Produsen Teh Pucuk Harum yang diwakili oleh Perwakilan Teh Pucuk Harum kepada pelaku UMKM Kuliner yang ada di Bogor, Bandung dan Jakarta. (Foto: istimewa)
Chairul Fikri / CAH Jumat, 29 Mei 2020 | 23:53 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pandemi Covid-19 banyak berpengaruh pada perekonomian masyarakat secara global dimana dampaknya yang cukup terasa bagi sisi konsumsi, sektor keuangan dan terutama UMKM di segala bidang. Salah satunya UMKM kuliner.

Hal tersebut mendorong pihak Mayora Group melalui Teh Pucuk Harum memberikan bantuan donasi bagi para pelaku UMKM kuliner yang terdampak Covid-19.

Yustina Amelia selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum mengatakan Teh Pucuk Harum secara konsisten mendukung perkembangan kuliner di Indonesia.

"Kami menghelat program #WaktunyaKebaikan untuk membantu para pelaku UMKM di bidang kuliner yang terkena dampak secara ekonomi dari wabah virus Covid-19 terutama para UMKM yang berada di kawasan Teh Pucuk Harum Food Street. Dimana program ini diberikan kepada lebih dari 200 pelaku UMKM bidang kuliner untuk membantu sahabat kuliner Teh Pucuk Harum yang juga merupakan pelaku UMKM di Indonesia khususnya dibidang kuliner," ungkap Yustina dalam keterangannya, Jumat (29/5/2020).

Ditambahkannya, program #WaktunyaKebaikan merupakan program untuk masyarakat dapat saling berbagi kebaikan lewat hal-hal sederhana yang setiap hari dilakukan. Diantaranya dengan membuat sebuah postingan foto maupun video di instagram sedang melakukan sebuah kebaikan dengan menggunakan hastag #WaktunyaKebaikan #WaktunyaTehPucukHarum. Setiap satu postingan mempunyai nilai donasi sebesar Rp 500.000 yang akan diberikan untuk satu pelaku UMKM dibidang kuliner.

"Ada 200 postingan yang dikumpulkan sejak program ini dijalankan dari sejak dihelatnya program ini yaitu 24 April – 15 Mei 2020. Dengan adanya aksi ini, diharapkan dapat membantu sektor UMKM khususnya pelaku usaha kuliner dalam mengembangkan bisnisnya yang terdampak," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com