ASN Banten Perpanjang Masa Bekerja dari Rumah hingga 14 Juni

ASN Banten Perpanjang Masa Bekerja dari Rumah hingga 14 Juni
Ilustrasi aparatur sipil negara. (Foto: Antara)
Laurens Dami / CAH Kamis, 4 Juni 2020 | 16:51 WIB

Serang, Beritasatu.com - Masa bekerja dari rumah atau work from home (WFH) untuk aparatur sipil negara (ASN) yang bekerja di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten diperpanjang hingga 14 Juni 2020 mendatang.

Kebijakan ini dikeluarkan menyusul telah diperpanjangnya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Tangerang Raya yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan mulai 1-14 Juni 2020. 

Baca JugaPolda Banten Gencar Lakukan Pengecekan Persiapan Normal Baru

Sekretaris Daerah (Sekda) Banten Al Muktabar melalui Surat Edaran Nomor: 800/1063-BKD/2020) tertanggal 4 Juni 2020, menegaskan, selama masa bekerja dari rumah setiap ASN wajib melaporkan seluruh aktivitas melalui aplikasi sistem informasi kinerja aparatur (Sikap) setiap hari.

“Bagi ASN yang berdomisili di wilayah yang diterapkan PSBB agar memenuhi segala ketentuan dan peraturan yang berlaku di daerah tersebut,” ujarnya di Serang, Kamis (4/6/2020).

Baca JugaPSBB Tahap Keempat di Tangerang Raya sebagai Persiapan Normal Baru

Al Muktabar mengatakan, jam kerja bagi dinas/biro/badan di lingkungan Pemprov Banten yang mempunyai fungsi pelayanan langsung kepada aparatur maupun masyarakat agar disesuaikan dengan kondisi dan tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19. 



Sumber: BeritaSatu.com