Sertijab, Pegawai Kempora Diharapkan Bisa Bekerja Lebih Baik

Sertijab, Pegawai Kempora Diharapkan Bisa Bekerja Lebih Baik
Serah terima jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga di Wisma Kempora, Jakarta, Selasa (30/6/2020). (Foto: Istimewa)
Jayanty Nada Shofa / JNS Selasa, 30 Juni 2020 | 22:15 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kempora) telah menggelar serah terima jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda di Wisma Kempora, Jakarta, Selasa (30/6/2020).

Menurut Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kempora Faisal Abdullah, serah terima jabatan adalah bagian dari komitmen kepegawaian bahwa di lingkungan kementerian, selalu ada rotasi untuk penyegaran dan menemukan kompetensi yang sesuai.

"Promosi jabatan atau mutasi jabatan yang akan datang, saya akan mulai dengan ujian kompetensi semua yang Golongan III/d dan IV/a harus melalui ujian kompetensi. Dengan ini, kita mendapatkan kedeputian yang lebih dinamis, bagus dan kreatif," kata Faisal.

Dirinya pun menekankan para asisten deputi (asdep) dan sekretaris deputi (sesdep) agar bekerja lebih cepat dalam menyelesaikan banyak hal.

"Dengan serah terima jabatan ini, kita mengambil hikmah dan mengajak semua pegawai baru kita yang menduduki jabatan bisa bekerja dengan lebih baik dan terencana," tutupnya.



Sumber: BeritaSatu.com