HUT Bhayangkara, Wapres Harap Polri Bimbing Masyarakat Hadapi New Normal

HUT Bhayangkara, Wapres Harap Polri Bimbing Masyarakat Hadapi New Normal
Wapres KH. Ma'ruf Amin. (Foto: istimewa)
Markus Junianto Sihaloho / CAH Rabu, 1 Juli 2020 | 13:42 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com - Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin menyampaikan ucapan selamat atas HUT Bhayangkara Polri ke-74. Sebagai mitra dan pengayom masyarakat, Polri mengemban tugas yang tidak mudah, terlebih dalam situasi wabah Covid-19 sekarang.

Menurut Wapres, Polri memiliki peran strategis dalam upaya memutus mata rantai penularan, sekaligus membimbing masyarakat menghadapi kehidupan normal baru.

Baca Juga: Jokowi Ingatkan Polri Kendalikan Covid-19, Tanpa Lupakan Agenda Strategis

"Saya berharap Polri dan seluruh jajarannya dapat terus bersinergi, menjaga semangat bekerja keras, serta mampu mengawal cita-cita pembangunan nasional, yaitu tercapainya stabilitas nasional dan kemakmuran rakyat," kata Ma'ruf Amin, Rabu (1/7/2020).

Wapres juga berharap Polri semakin profesional dalam mengayomi masyarakat. "Semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin responsif, proaktif, dan profesional dalam mengayomi masyarakat," pesannya.

Baca Juga: HUT Bhayangkara, Ketua MPR Dorong Polri Kedepankan Pendekatan Humanisme

"Saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-74 Bhayangkara. Jayalah terus Korps Bhayangkara," pungkasnya.

Wapres Ma'ruf Amin mengikuti Upacara HUT Ke-74 Bhayangkara melalui Video Conference dari rumah dinas Wapres di Jl. Diponegoro, Jakarta Pusat. Di upacara yang dilaksanakan secara virtual itu, Presiden Joko Widido bertindak sebagai inspektur upacara.

 



Sumber: BeritaSatu.com