Agung Podomoro Bantah Terseret Kasus Suap di MA

Agung Podomoro Bantah Terseret Kasus Suap di MA
Ilustrasi (Foto: Istimewa)
Fana F Suparman / ALD Rabu, 8 Juli 2020 | 06:08 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Agung Podomoro Land Tbk membantah terseret kasus dugaan suap dan gratifikasi terkait perkara di Mahkamah Agung (MA) yang saat ini ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Agung Podomoro Land menegaskan Oktaria Iswara Zen yang dipanggil dan diperiksa penyidik KPK telah mengundurkan diri dari salah satu unit bisnis perseroan sejak 2018 lalu.

Penegasan ini disampaikan Agung Podomoro Land untuk mengklarifikasi pemberitaan Beritasatu.com sebelumnya (https://www.beritasatu.com/nasional/652955/agung-podomoro-land-terseret-kasus-suap).

"Saudari Oktaria Iswara Zen pernah bekerja di salah satu unit bisnis Agung Podomoro Land dan telah mengundurkan diri sejak 1 Mei 2018," ungkap Corporate Secretary PT Agung Podomoro Land Tbk, Justini Omas dalam surat klarifikasi yang diterima Redaksi Beritasatu.com, Selasa (7/7/2020).

Dalam surat klarifikasinya, Justini menjelaskan, Agung Podomoro Land dan unit bisnis tidak pernah berhubungan dengan PT Multicon Indrajaya Terminal, yang terkait dengan dugaan kasus suap di MA yang tengah ditangani KPK tersebut.

“Sebagai perusahaan publik, Agung Podomoro Land senantiasa menjalankan prinsip tata kelola perusahaan yang baik dan konsisten terhadap pelaksanaan good corporate governance (GCG),” ujar Justini.



Sumber: BeritaSatu.com