Pemilihan Wali Kota Medan, Milenial Menaruh Harapan ke Bobby Nasution

Pemilihan Wali Kota Medan, Milenial Menaruh Harapan ke Bobby Nasution
Bobby Nasution (kedua kiri) mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota Medan 2020 ke Kantor DPW NasDem Sumut. (Foto: Beritasatu Photo / Arnold H Sianturi)
Arnold H Sianturi / JEM Rabu, 8 Juli 2020 | 13:53 WIB

Medan, Beritasatu.com - Kalangan milenial menaruh harapan dan ekspektasi tinggi terhadap menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Afif Nasution, yang dianggap bakal mampu membangun Kota Medan sebagai kota metropolitan.

Pendiri Medan Rangers, Meryl Rouli Saragih mengemukakan, Bobby merupakan calon kepala daerah yang dianggap adaptif, inovatif, dan juga kreatif sesuai harapan dan keinginan kalangan milenial untuk Kota Medan.

"Suami Kahiyang Ayu ini merupakan harapan baru yang dapat melakukan kolaborasi dalam merealisasikan aspirasi berbagai kalangan, termasuk dari kalangan muda," ujar Meryl Rouli Saragih, Rabu (8/7/2020).

Anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan ini menyampaikan, status Bobby Nasution sebagai Wakil Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), akan mempermudah melahirkan wirausaha.

"Apalagi Kota Medan yang sedang berkembang, memiliki banyak kompleksitas yang membutuhkan sosok pemimpin yang adaptif, inovatif, dan juga kreatif. Bobby dinilai mampu mengatasinya," katanya.

Menurutnya, Medan membutuhkan pemimpin yang melayani, memiliki hati nurani dan mau turun langsung di tengah masyarakat, tanpa memandang suku, agama, ras maupun kepentingan kelompok.

"Bobby merupakan calon pemimpin yang akan membuka peluang seluas - luasnya, sebagai pemimpin yang mewakili milenial, merangkul semua tokoh dan orangtua, untuk berkarya dam berdaya cipta," sebutnya.  



Sumber: BeritaSatu.com