Dugaan Prostitusi, Polisi Dalami Uang yang Diterima Artis HH

Dugaan Prostitusi, Polisi Dalami Uang yang Diterima Artis HH
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko. (Foto: Dok)
Arnold H Sianturi / WBP Selasa, 14 Juli 2020 | 13:41 WIB

Medan, Beritasatu.com - Pemeriksaan terhadap artis film televisi (FTV) berinisial HH (23), dalam kasus dugaan porstitusi masih dilanjutkan. Hasil sementara, HH menerima uang hasil transfer ke rekeningnya sebesar Rp 20 juta.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, uang itu dikirim oleh pria yang memesannya berinisial A, dan bukan R yang sebelumnya disebut sebagai pemesan artis HH tersebut.

"Peran R sebagai orang yang menjemput HH saat tiba di Bandara Kualanamu, Minggu malam kemarin. R diduga anak buah dari seorang muncikari di Jakarta," ujar Riko Sunarko, Selasa (14/7/2020).

Baca juga: Artis HH Jalani Tes Usap Covid-19

Riko menambahkan, pihaknya masih mendalami nilai transaksi dalam dugaan binis prostitusi artis yang melibatkan HH tersebut. Uang puluhan juta yang sudah diterima itu, belum diketahui sebagai uang muka atau bukan.

"Karena itu, pendalaman pemeriksaan untuk mengungkap kasus ini masih terus dilakukan. Kita tunggu hasil gelar perkara ini. Hasil pemeriksaan akan kita sampaikan nanti kepada rekan-rekan media," sebutnya.



Sumber: BeritaSatu.com