Polrestabes Medan Akan Pulangkan Artis HH

Polrestabes Medan Akan Pulangkan Artis HH
Personel kepolisian membawa artis berinisial HH (tengah) saat menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Medan, Sumatera Utara, Senin (13/7/2020). HH yang merupakan selebgram dan artis Film Televisi (FTV) tersebut ditangkap Polrestabes Medan dari sebuah hotel yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi. (Foto: ANTARA FOTO / Septianda Perdana)
Arnold H Sianturi / JAS Selasa, 14 Juli 2020 | 21:11 WIB

Medan, Beritasatu.com - Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan akan memulangkan artis HH (23), yang sebelumnya diamankan dalam operasi penggerebekan di sebuah kamar hotel di Medan. Artis ibu kota ini diamankan dalam kasus dugaan prostitusi.

Rencana kepulangan artis film televisi (FTV) disampaikan oleh Putri Syah, yang merupakan anggota tim pengacara saat mengunjungi kliennya HH, yang masih diperiksa oleh penyidik di Markas Polrestabes Medan, Selasa (14/7/2020).

"Kondisi Hana dalam keadaan baik-baik saja. Insyaallah, akan dipulangkan hari ini," ujar Putri Syah sambil berlalu. Pemulangan artis ini dikuatkan dengan munculnya akun Instagram official Hana Hanifah@hanaaaast.

"Dear teman-teman dan pihak yang menanyakan kabar Han, Alhamdulillah Hana baik-baik saja, dan sedang proses pemulangan ke Jakarta. Insyaalah. Mohon doanya dan dukungannya bagi semua rekan-rekan ya..."

Akun IG Hana ini dikelola oleh Manager Hana @niccoaditya21st dan atas seizin Hana pengacara serta keluarga @machi_achmad @cibot84 @putrijimbo31.

"Kita sama-sama doakan semoga Allah mudahkan segala urusan hingga selesai, Amin Alluha Amin Barakalah Amin," sebutnya.

Sampai menjelang malam, Kapolrestabes Kombes Pol Riko Sunarko bersama Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing, belum memberikan keterangan resmi atas pemulangan HH tersebut. 



Sumber: BeritaSatu.com