Logo BeritaSatu

Universitas Negeri di Selandia Baru Jadi Pilihan Siswa Indonesia

Rabu, 11 November 2020 | 09:16 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Education New Zealand dan ICAN Education akan menggelar pameran pendidikan virtual Selandia Baru atau New Zealand Virtual Education Fair pada 14 November mendatang melalui platform digital.

Seluruh universitas negeri yang ada di Selandia Baru,dijadwalkan mengikuti pameran tersebut, yakni Auckland University of Technology, University of Auckland, University of Canterbury, Lincoln University, Massey University, University of Otago, Victoria University of Wellington, dan University of Waikato.

Direktur Asia Timur Education New Zealand, Ben Burrowes, mengatakan, pandemi Covid-19 menjadi tantangan tersendiri bagi siswa Indonesia yang ingin mengeksplorasi pilihan pendidikan mereka di luar negeri.

"Untuk itulah, Education New Zealand dan institusi pendidikan yang ada di Selandia Baru terus berkomitmen untuk memberikan informasi terbaru seputar studi di Selandia Baru kepada siswa dan orang tua di Indonesia," kata Ben Burrowes, Rabu (11/11/2020).

Ben menambahkan, Education New Zealand dan institusi pendidikan yang ada di Selandia Baru sangat antusias untuk terhubung secara online dengan siswa di Indonesia.

"Kami juga sangat tidak sabar untuk menyambut mereka kembali di Selandia Baru ketika waktunya sudah tepat, serta menjadi fasilitator yang membantu mereka untuk meraih masa depan yang lebih cerah," tandas Ben.

Dalam pameran ini, Education New Zealand menggandeng ICAN Education sebagai mitra utama. ICAN Education adalah agensi pendidikan yang memberikan konsultasi secara gratis seputar studi di luar negeri.

Managing Director ICAN Education, Kevin Putra mengatakan, ICAN Education saat ini sudah beroperasi di tujuh daerah di pulau Jawa dan Kalimantan. Selain itu, ICAN Education merupakan salah satu Education New Zealand Recognised Agency (ENZRA) atau agen pendidikan yang telah secara resmi direkognisi oleh Education New Zealand.

"Kami sangat senang bisa menjadi mitra dalam penyelenggaraan pameran pendidikan ini karena dapat mengukuhkan kerja sama yang memang sudah lama terjalin dengan Education New Zealand,’’ kata Kevin Putra.

Lebih lanjut, Kevin mengatakan, pameran ini merupakan upaya untuk memperkenalkan pendidikan Selandia Baru lebih luas lagi. "Kami harap acara ini dapat memperkenalkan kualitas pendidikan Selandia Baru yang belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia,’’ pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Presiden Jokowi Perintahkan Mahfud MD Reformasi Hukum

Presiden Jokowi memerintahkan Menko Polhukam Mahfud MD untuk mereformasi hukum menyusul OTT hakim agung MA Sudrajad Dimyati oleh KPK. 

NEWS | 26 September 2022

Ancaman Perang Nuklir, Zelensky Yakin Rusia Tak Hanya Menggertak

Volodymyr Zelensky meyakini pihak Rusia sudah bukan lagi melakukan gertak untuk melakukan perang nuklir, dan ancaman itu bisa menjadi kenyataan.

NEWS | 26 September 2022

Soal Dudung-Effendi Simbolon, Ini Saran KH Marsudi Syuhud

Tokoh nasional KH Marsudi Syuhud meminta semua elemen negara untuk lebih menahan diri dan tidak saling menyudutkan.

NEWS | 26 September 2022

Anies: Saringan Sampah Ciliwung Kurangi Beban Manggarai

Fasilitas penyaringan sampah yang ditempatkan di Kali Ciliwung mampu mengurangi beban sampah di Pintu Air Manggarai secara signifikan.

NEWS | 26 September 2022

Ledakan di Aspol Sukoharjo, Dugaan Kelalaian Didalami

Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi belum bisa memastikan kemungkinan adanya unsur kelalaian dalam peristiwa ledakan di sekitar Asrama Polisi (Aspol)

NEWS | 26 September 2022

CSIS: Jika Head to Head di Pilpres 2024, Anies Kalahkan Ganjar dan Prabowo

Survei CSIS menunjukkan bahwa Anies Baswedan memenangi pertarungan pilpres 2024 saat head to head dengan Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto

NEWS | 26 September 2022

Menlu Retno dan Menkes Ethiopia Bahas Vaksinasi Global Covid-19

Menlu Retno Marsudi bertemu dengan Menteri Kesehatan Ethiopia Lia Tadesse Gebremedhin membahas perkembangan vaksinasi global Covid-19.

NEWS | 26 September 2022

Jokowi Minta Lukas Enembe Hormati Proses Hukum di KPK

Presiden Jokowi meminta Gubernur Papua, Lukas Enembe menghormati proses hukum yang berjalan di KPK. termasuk menghadiri pemanggilan pemeriksaan dari KPK. 

NEWS | 26 September 2022

KPK Jadwalkan Periksa Anggota DPR Fraksi PKB Sofyan Ali

KPK menjadwalkan memeriksa anggota DPR dari Fraksi PKB, Sofyan Ali terkait pengembangan kasus suap pembahasan RAPBD Provinsi Jambi. 

NEWS | 26 September 2022

DKI Tambah 1 Lagi Fasilitas Penyaringan Sampah pada 2023

DKI menambah satu lagi fasilitas penyaringan sampah sungai yang akan ditempatkan di Kali Pesanggrahan

NEWS | 26 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Najwa Shihab Raih Penghargaan, Nikita Mirzani Sewot

Najwa Shihab Raih Penghargaan, Nikita Mirzani Sewot

LIFESTYLE | 1 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings