Bantu Sekolah Online, Bodrex Bagikan Ponsel dan Kuota Internet
Logo BeritaSatu

Bantu Sekolah Online, Bodrex Bagikan Ponsel dan Kuota Internet

Kamis, 8 April 2021 | 08:43 WIB
Oleh : Maria Fatima Bona / IDS

Jakarta, Beritasatu.com - Untuk membantu siswa yang kesulitan menjalani pembelajaran jarak jauh (PJJ), Bodrex memberikan bantuan berupa ratusan paket smartphone dan kuota internet kepada siswa-siswa SD yang tidak memiliki fasilitas belajar untuk sekolah online. Paket itu diberikan melalui sekolah-sekolah yang tersebar di berbagai kota di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang, Lampung, dan Samarinda.

General Manager Brand Communication & Content – Analgesic, Cough & Cold, and Herbal Products, Audrey Y Gandadjaja mengatakan, program bantuan ini merupakan kelanjutan dari kampanye "Bodrex Merah Putih Berbagi" pada tahun lalu dalam rangka memperingati 50 tahun Bodrex.

"Smartphone yang kami donasikan tersebut akan menjadi inventaris sekolah untuk dipinjamkan kepada siswa yang memiliki keterbatasan fasilitas dalam proses pembelajaran jarak jauh selama dibutuhkan," kata Audrey dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Kamis (8/4/2021).

Audrey menjelaskan, sekolah yang terpilih mendapatkan bantuan paket smartphone dan kuota internet adalah sekolah yang memberlakukan sistem PJJ. Selain itu, bantuan tersebut ditujukan untuk siswa belum memiliki fasilitas daring, terutama untuk mereka yang duduk di kelas 3 SD hingga 6 SD.

"Kami berharap donasi yang Bodrex berikan dapat bermanfaat bagi siswa untuk digunakan dalam proses pembelajaran jarak jauh selama masa pandemi," kata Audrey.

Program #bodrexMerahPutihBerbagi, kata Audrey, merupakan wujud ucapan terima kasih kepada masyarakat karena berkat dukungan mereka selama ini Bodrex berhasil menjadi merek obat sakit kepala nomor satu di Indonesia.

“Semoga kontribusi ini menjadi bentuk dukungan bodrex dalam mendorong pendidikan di masa pandemi agar lebih banyak anak Indonesia bisa belajar online, karena merekalah ini masa depan bangsa Indonesia,” tutup Audrey.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Risma Ajak Para Dermawan Gotong Royong Ringankan Beban Korban Bencana di NTT dan NTB

Bencana alam di NTB dan NTT merupakan momen bagi semua elemen masyarakat dan para dermawan, untuk menunjukkan sikap solidaritas dan kesetiakawanan sosial.

NASIONAL | 8 April 2021

Pemkot Malang Memulai Sekolah Tatap Muka di Awal Ramadan

Pemkot Malang sendiri sudah melaksanakan vaksinasi kepada 9.873 guru TK, SD dan SMP negeri dan swasta.

NASIONAL | 8 April 2021

BMKG: 24 Wilayah Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang

BMKG memberikan peringatan dini terkait cuaca ekstrem dengan curah hujan tinggi yang diperkirakan terjadi dari Sumatera hingga Papua.

NASIONAL | 8 April 2021

Bencana di NTT, Doni Monardo: Evakuasi Warga di Tempat Terisolir Gunakan Helikopter

Evakuasi warga terisolir menunggu perkembangan cuaca.

NASIONAL | 8 April 2021

KPK Usut Dugaan Korupsi di Gresik

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Plt Jubir KPK, Ali Fikri membenarkan adanya sejumlah kegiatan yang dilakukan KPK di Jawa Timur.

NASIONAL | 8 April 2021

Update Bencana Alam di NTT, BNPB: 138 Orang Meninggal dan 61 Hilang

Doni menuturkan, kendala menemukan jenazah di sejumlah daerah, terutama di Lembata dan Alor karena kesulitan untuk mobilisasi alat berat dan cuaca.

NASIONAL | 8 April 2021

Banjir NTT, Pemda dan BNPB Upayakan Bantuan Rp 500.000 Per Keluarga

Kepala BNPB Doni Monardo menyebutkan, bantuan dana tunai ini untuk memberi keringanan kepada warga agar mencari atau menyewa rumah.

NASIONAL | 8 April 2021

Gerindra akan Dorong Sumatera Barat Sebagai Destinasi Wisata Halal

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerakan Indonesia Raya Ahmad Muzani mendorong potensi Sumatera Barat untuk mengembangkan wisata halal Indonesia.

NASIONAL | 8 April 2021

BMKG: Awan Cumulonimbus di NTT Ganggu Penerbangan

Oleh karena itu, penerbangan di wilayah NTT harus waspada hingga 11 April 2021.

NASIONAL | 7 April 2021

Konsisten Berkebaya, 7 Perempuan Terima Penghargaan Anugerah Kebaya Indonesia

Ketujuh perempuan itu juga dikenal sebagai figur publik yang sering atau rutin berkebaya. Mereka juga dianggap selalu setia mempromosikan penggunaan kebaya.

NASIONAL | 7 April 2021


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS