Danone Bagikan Ribuan Botol Air Mineral Bantu Korban Bencana NTT
Logo BeritaSatu

Danone Bagikan Ribuan Botol Air Mineral Bantu Korban Bencana NTT

Kamis, 8 April 2021 | 16:32 WIB
Oleh : Indah Handayani / CAH

Jakarta, Beritasatu.com – Fenomena cuaca ekstrem telah memicu berbagai bencana yang saat ini tengah melanda sejumlah daerah di Nusa Tenggara Timur (NTT). Sebagai bentuk perhatian sekaligus upaya untuk meringankan beban para korban di berbagai wilayah di NTT, Danone Indonesia menyalurkan bantuan berupa ribuan produk air minum Aqua yang diserahkan secara simbolis oleh perwakilan subdistributor Aqua di NTT kepada Bupati Flores Timur, Anton Hadjon pada 5 April 2021.

Arif Mujahidin, Corporate Communication Director Danone Indonesia menjelaskan pihaknya berkomitmen untuk dapat terus hadir dan memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia di berbagai keadaan dan kesempatan.

Untuk itu, pihaknya turut merespons secara cepat terhadap kondisi tersebut, dengan memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan para korban dan masyarakat yang terdampak oleh bencana ini.

“Kami menyadari, ketersediaan air minum yang bersih dan berkualitas merupakan salah satu hal yang sangat di butuhkan baik oleh korban ataupun team rescue yang bertugas dalam kondisi seperti saat ini,” ungkap Arif dalam keterangan pers diterima Kamis (8/4/2021).

Sebelumnya, Danone Indonesia juga turut aktif memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana di berbagai daerah di Indonesia, misalnya bencana Poso, gempa Lombok, banjir bandang dan tanah longsor yang melanda Sukabumi, banjir besar di Jabodetabek, banjir bandang di daerah Gunung Mas Puncak, ataupun bencana longsor yang sempat terjadi di Subang.

Danone Indonesia melakukan berbagai inisiatif untuk membantu korban dan masyarakat yang terdampak dengan menurunkan tim cepat tanggap untuk membantu korban, membangun posko kesehatan, serta menyalurkan berbagai produk hidrasi dan nutrisi.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Evaluasi Sekolah Tatap Muka di 16 Provinsi, P2G: Banyak Pelanggaran Protokol Kesehatan

Dari hasil evaluasi P2G ditemukan terjadi banyak pelanggaran protokol kesehatan atau tidak melaksanakan prinsip 3M secara disiplin di sekolah.

NASIONAL | 8 April 2021

Polisi Selidiki Kasus Pegawai KPK Diduga Curi Barang Bukti Emas

Polisi menyelidiki kasus dugaan pencurian barang bukti emas seberat 1,9 kilogram yang diduga dilakukan pegawai KPK berninisial IGAS.

NASIONAL | 8 April 2021

KPK Laporkan Pegawainya yang Curi 1,9 Kg Emas ke Polisi

Tumpak mengatakan sidang etik di Dewas KPK yang menjatuhkan sanksi berat berupa pemecatan tidak menghapuskan tindak pidana yang telah dilakukan oleh IGA.

NASIONAL | 8 April 2021

Pemkab Dogiyai Pacu Pembangunan Infrastruktur

Meski jumlah penduknya tidak banyak kadang hanya sekitar 25 orang per kampung, namun kata Yakobus, penduduk itu adalah manusia di Papua yang harus dilayani.

NASIONAL | 8 April 2021

Alumnas Jadi Wadah Berkumpulnya Entrepreneurship Membangun Negeri

Kekuatan kewirausahaan ini menjadi salah satu faktor Amerika Serikat menjadi negara maju.

NASIONAL | 8 April 2021

Pemkab Dogiyai Berencana Bentuk BUMD Kopi dan Emas

Pemkab Dogiyai berencana membentuk BUMD di bidang perkebunan kopi, pertambangan emas, dan distribusi dan pemasaran hasil bumi seperti sayur-sayuran.

NASIONAL | 8 April 2021

Kapal Karam Akibat Siklon Seroja di NTT Belum Dapat Dievakuasi

Kapal ferry KMP Jatra I yang tenggelam saat diserang badai siklon Seroja belum dilakukan karena ASDP Indonesia Ferry masih menyusun rencana evakuasi.

NASIONAL | 8 April 2021

Presiden Tegaskan Tak Ada Kompromi bagi Intoleransi

Jokowi menegaskan bahwa pemerintah tidak akan berkompromi terhadap tindakan intoleran, yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

NASIONAL | 8 April 2021

Penunjukan Langsung Vendor Saat Pandemi Disebut Jadi Kewenangan PPK

Dalam keadaan darurat seperti pandemi Covid-19, pengadaan barang dan jasa dapat dilakukan melalui mekanisme penunjukan langsung terhadap vendor pengadaan.

NASIONAL | 8 April 2021

Presiden Apresiasi Kontribusi Ulama Jaga Persatuan dan Kerukunan Bangsa

Pemerintah terus berkomitmen untuk selalu menghidupkan moderasi beragama dalam kehidupan bermasyarakat.

NASIONAL | 8 April 2021


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS