Logo BeritaSatu

UPH Tutup Festival "Go Beyond Celebration 2021"

Jumat, 24 September 2021 | 21:18 WIB
Oleh : Hendro D Situmorang / YUD

Tangerang, Beritasatu.comUniversitas Pelita Harapan (UPH) resmi menutup rangkaian UPH Festival "Go Beyond Celebration 2021" dengan menampilkan berbagai pertunjukan menarik. Kegiatan ini diselenggarakan untuk menyambut ribuan mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022.

Rektor UPH, Jonathan L Parapak mengatakan senang bisa berkumpul pada akhir satu acara yang bagus UPH sangat penting secara daring dan luring. Ia berharap UPH Festival ini para mahasiswa baru sudah menikmati dan merasakan kehangatan dari kampus yang telah dipilih.

“Tema yang dipilih Go Beyond dan itu berarti dari mula berharap sudah mulai memikirkan kehadiran di UPH adalah mempersiapkan diri untuk go beyond agar nanti dipakai oleh Tuhan menjadi berkat, apakah sebagai profesional maupun sebagai pemimpin,” katanya yang saat memberi sambutan secara virtual, Jumat (24/9/2021).

Tetapi yang pasti, lanjut Jonathan, didalam masyarakat menjadi utusan Tuhan untuk menjadi berkat. Tetapi saudara-saudara sudah menikmati apa yang sudah komite persiapkan selama UPH Festival.

“Disana saudara-saudara menemukan bahwa di UPH kita menerima saudara-saudara sebagai warga keluarga bukan diplonco, bahkan dipersiapkan dibina dan di-sharing untuk siap mengalami proses pendidikan yang transformatif, holistis dan yang berpusat pada Kristus,” ungkap dia.

Oleh karena itu, diharap para mahasiswa baru sudah mengalami apa itu UPH dan meyakini bahwa bisa berada di kampus ini karena diutus oleh Tuhan dan dari UPH ini nanti kita akan mengutus saudara to go beyond.

“Jadi dengan saudara-saudara berada di keluarga UPH, saya harap visi UPH itu akan saudara dalami dimana kita bicara tentang true knowledge, ilmu yang sejati, iman kepada Kristus. Itu adalah karakter yang mulia, dengan harapan, selama berada di UPH anda akan menampilkan karakter yang mulia, memuji Tuhan,” jelasnya.

Karena itu pada akhir dari UPH Festival ini, Jonathan ingin menggarisbawahi bahwa pihaknya menyambut para mahasiswa baru dengan menyampaikan selamat datang secara positif. Karena itulah diadakan UPH Festival.

“Dalam penutupan ini saudara menyaksikan apa yang saudara sudah mulai persiapkan sebagai keluarga UPH. Karena itu saya ingin mengatakan selamat menjadi keluarga UPH dan selamat masuk ke dalam gerbang dan kita sama-sama mendalami pendidikan yang transformatif dan holistis,” urainya.

Sebagai agen perubahan, nantinya para lulusan UPH diharap bisa go beyond di manapun berpijak, siap mengambil tantangan dan melampaui dari apa yang ada dan tentu bisa menjadi berkat bagi masyarakat luas.

Ketua Penyelenggara UPH Festival 2021, Adriani Gunawan menjelaskan Go Beyond Celebration 2021 menghadirkan pertunjukkan seni panggung, musik, tarian, dan video typography yang dibagi menjadi ke dalam 4 sub scene, yaitu into the storm, be still, rejoice in Him, dan Go Beyond.

Seluruh rangkaian berlangsung secara hybrid yaitu onsite (hanya untuk para penampil dan panitia) dan online yang disiarkan langsung melalui Official Youtube UPH.

Acara menampilkan sisi kreativitas dari mahasiswa UPH, menginspirasi publik melalui pesan yang disampaikan lewat seni yang ditampilkan dan menghadirkan performance menarik mulai dari seni tata panggung, musik, tarian, dan video typography.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tembakan Salvo Tandai Pemakaman Polisi Korban Tragedi Kanjuruhan

Polisi korban tragedi Kanjuruhan dimakamkan di Desa Sukosari, Trenggalek, Jawa Timur, Minggu, 2 Oktober 2022.

NEWS | 3 Oktober 2022

Peretas Jual Data Nomor Ponsel PM Inggris dan Pejabat Tinggi

Peretas menjual data rahasia nomor PM Inggris dan para pejabat tinggi lainnya. Situs web AS mencantumkan rincian kontak terbaru hampir semua menteri Inggris.

NEWS | 3 Oktober 2022

Rabu, Polri Limpahkan Tahap II Ferdy Sambo Dkk

Pelimpahan tahap II Ferdy Sambo dan kawan-kawan (dkk), tersangka tindak pidana pembunuhan Brigadir J dilaksanakan pada Rabu (5/10/2022).

NEWS | 3 Oktober 2022

Tiga Mahasiswa Tewas Tenggelam di Pantai Klui Lombok Utara

Sebanyak tiga mahasiswa tewas tenggelam di Pantai Klui, Dusun Kelui, Desa Malaka, Kabupaten Lombok Utara, NTB. Minggu (2/10/2022).

NEWS | 3 Oktober 2022

Musim Dingin di Eropa, Ilmuwan Peringatkan Cuaca Lebih Dingin

Ilmuwan memperingatkan perubahan cuaca yang lebih dingin dari biasanya saat musim dingin mendatang di Eropa

NEWS | 3 Oktober 2022

5 Tahun Dipimpin Anies, Dino Patti Djalal Sebut Jakarta Berkembang Pesat

Pendiri FPCI, Dino Patti Djalal menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah membawa Jakarta berkembang pesat selama lima tahun belakangan.

NEWS | 3 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Ridwan Kamil Dukung Kompetisi Sepak Bola Dihentikan

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendukung agar kompetisi sepak bola dihentikan sementara imbas tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang. 

NEWS | 3 Oktober 2022

Relawan Perkenalkan Ganjar Pranowo Lewat Turnamen PUBG Mobile

Sahabat Ganjar memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada masyarakat di Kabupaten Belitung, Bangka Belitung melalui turnamen PUBG mobile.

NEWS | 2 Oktober 2022

Kasus Ferdy Sambo, Mahfud MD Sebut Divisi Propram Polri Akan Dirombak

Mahfud MD mengatakan pemerintah merekomendasikan perombakan secara terbatas Divisi Propam Polri buntut dari kasus Brigadir J yang menjerat Ferdy Sambo. 

NEWS | 2 Oktober 2022

Waspada, Gas Air Mata Bisa Berdampak Fatal

Dokter spesialis mata Eka Hospital Bekasi, Moh Arief Herdiawan meminta masyarakat agar mewaspadai gas air mata karena bisa berdampak fatal.

NEWS | 3 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kuartal III, Pengiriman Kendaraan Tesla Capai 343.000

Kuartal III, Pengiriman Kendaraan Tesla Capai 343.000

OTOMOTIF | 3 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings