Logo BeritaSatu

Program Bantuan Sosial #BerbagiTanpaBatas Perkuat Eksistensi First Media di Kota Solo

Jumat, 5 November 2021 | 13:06 WIB
Oleh : Jeis Montesori / JEM

Solo, Beritasatu.com – Sesuai komitmennya untuk tetap melakukan ekspansi dengan menambah home passed di 23 kota layanannya, PT Link Net Tbk (LINK) telah hadir di Kota Solo guna memberikan solusi layanan dan produk-produk inovatif melalui brand First Media untuk pelanggan residensial, dan Link Net untuk pelanggan korporasi. Untuk memperkuat eksitensinya, First Media menghadirkan inisiasi program bantuan sosial #BerbagiTanpaBatas yang dikolaborasikan dengan Pemerintah Kota Solo.

Program bantuan sosial #BerbagiTanpaBatas diimplementasikan di bawah payung program CSR First Media Peduli. Program ini hadir guna mendukung program Pemerintah Kota Solo membantu masyarakat yang membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19 melalui pemberian 1.100 paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan sebagainya.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Deputy CEO dan Chief Operation Officer PT Link Net Tbk kepada Pemerintah Kota Solo yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Solo Ahyani, di Pendhapi Gedhe Balaikota Solo, Kamis (4/11/2021). Paket sembako nantinya akan disalurkan oleh Pemerintah Kota Solo kepada warga Solo.

Victor Indajang, Deputy CEO dan Chief Operation Officer PT Link Net Tbk mengungkapkan bahwa Link Net terus mengembangkan layanannya di wilayah Jawa Tengah termasuk Kota Solo dan sekitarnya. “Hingga akhir 2021, jangkauan layanan kami telah mencapai total 2,8 juta home passed di Indonesia. Tidak hanya melalui solusi layanan dan produk inovatif, Link Net juga berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, melalui berbagai program dan dukungan sosial yang diharapkan dapat memberi kebermanfaatan bagi pelanggan First Media dan seluruh keluarga Indonesia,” kata Victor Indajang.

Kegiatan ini menjadi rangkaian awal program yang First Media hadirkan untuk kota Surakarta dan sekitarnya, dan akan berlanjut ke program sosial lainnya yang direncanakan dapat dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Dengan hadirnya program ini, kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat, khususnya mereka pelanggan setia First Media. Kami pun berharap upaya ini dapat meningkatkan hubungan baik Link Net dengan seluruh pemangku kepentingan, salah satunya dengan Pemerintah Kota Surakarta.” Pungkas Victor.

Tentang Link Net-First Media

PT Link Net Tbk (Link Net) didirikan pada tahun 2000, mempunyai misi untuk mengubah hidup konsumen Indonesia dengan menyediakan layanan broadband, media dan solusi yang inovatif dan istimewa. Sebagai penyedia layanan via kabel yang terbesar di Indonesia, Link Net menyediakan layanan televisi berbayar dengan kualitas premium, koneksi internet broadband berkecepatan tinggi, dan komunikasi data untuk pelanggan retail dengan merek "First Media", dan pelanggan korporasi dengan merek "Link Net".

Layanan Link Net didukung oleh teknologi terkini yaitu jaringan infrastruktur kabel Hybrid Fiber Coaxial (HFC) & jaringan kabel Fiber-To-The-Home (FTTH).

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.linknet.co.id (Link Net corporate website), www.firstmedia.com (residential segment) atau https://www.linknet.id (enterprise segment).



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# Rima Melati


# Nikita Mirzani Tersangka


# PDIP


# The Minions


# Sri Lanka


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Bos Ducati Puji Fabio Quartararo

Bos Ducati Puji Fabio Quartararo

SPORT | 5 jam yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings