Logo BeritaSatu

Ibu Korban Pelecehan Seksual di Bekasi Minta Maaf Usai Datangi Polisi

Senin, 27 Desember 2021 | 21:49 WIB
Oleh : Stefani Wijaya / EHD

Jakarta, Beritasatu.com - DN (34), ibu korban pelecehan seksual yang mengaku diminta anggota Polres Metro Bekasi Kota untuk menangkap sendiri pelaku pelecehan terhadap anaknya tersebut menyampaikan permintaan maaf.

Permintaan maaf itu disampaikan oleh DN dalam sebuah video yang diterima Senin (27/12/2021).

"Kapolres Wakapolres serta jajarannya dan penyidik PPA saya minta maaf juga karena kemarin saya lagi dalam keadaan emosi," ucapnya dalam keterangan video.

Ibu korban juga mengaku sudah menerima penjelasan dari Polres Metro Bekasi Kota terkait penanganan kasus kekerasan seksual tersebut.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa kasus itu sudah ditangani kepolisian. Saat itu korban dengan inisial N (9) sudah diperiksa pihak polisi.

Akan tetapi, pihak kepolisian masih kekurangan alat bukti sehingga tidak bisa langsung menangkap pelaku.

"Sedangkan kejadian tanggal 21 Desember jam 9 pagi saat pengambilan surat permintaan visum di mana pelapor meminta supaya penyidik menangkap pelaku di stasiun, penyidik belum mengantongi 2 alat bukti sehingga belum dapat dilakukan penangkapan terhadap pelaku," ungkap Zulpan.

Dikatakan Zulpan, setelah mendapat penjelasan dari penyidik, DN akhirnya bisa mengerti. Kepada polisi, ia mengaku dalam keadaan emosi saat menyampaikan keterangan polisi meminta korban menangkap pelaku.

"Setelah dijelaskan penyidik, pelapor memahami penjelasan penyidik dan mengakui bahwa saat itu sedang emosi, sehingga memberikan statement kepada rekan media bahwa penyidik menyuruh pelapor menangkap sendiri pelaku di Stasiun Bekasi," ujarnya.

Sebelumnya, seorang ibu menangkap sendiri pelaku yang telah mencabuli anaknya. Penangkpan tersebut dilakukan setelah sang ibu mencoba lapor ke polisi akan tetapi diminta menangkap sendiri pelaku.

DN (34), ibu korban mengatakan, kasus dugaan pelecehan seksual terhadap anaknya itu dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota pada 21 Desember 2021 lalu.

Diketahui pelakunya adalah A (35) yang merupakan tetangga korban. Mendengar kabar dilaporkan, A hendak kabur ke Surabaya.

Mendengar rencana A akan kabur, kemudian DN memberitahukan ke polisi serta meminta petugas untuk segera melakukan penangkapan.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# Anggota TNI Tewas


# Medina Zein


# Vaksinasi Covid-19


# Piala Thomas


# Timnas Indonesia


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Jokowi: Masyarakat Tak Perlu Pakai Masker di Ruang Terbuka

Jokowi: Masyarakat Tak Perlu Pakai Masker di Ruang Terbuka

NEWS | 10 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings