Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

1 Keluarga Tewas di Kalideres, Polisi Temukan Gunungan Sampah

Kamis, 17 November 2022 | 15:38 WIB
Oleh : Prasetyo Nugroho / BW
Polda Metro Jaya melakukan olah tempat kejadian perkara dalam kasus satu keluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu 16 November 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Ditreskrimum Polda Metro Jaya kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Rabu (16/11/2022), terkait kasus satu kelurga tewas di Kalideres, Jakarta Barat. Dalam olah TKP itu, polisi menemukan gunungan sampah di dalam rumah itu.

"Gunung sampah di dalam, nanti kita asumsikan sementara nanti ahli yang akan menjelaskan, kenapa membuang sampahnya di dalam tidak di luar," Kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi.

Menurut Hengki, ada kaitan dengan informasi yang didapat dari tetangganya yang mengatakan sifat dari keempat korban tersebut yang mengurung diri dan kurang bersosialisasi dengan lingkungan.

"Jadi ini hubungan dengan tetangga yang sifatnya, mengurung diri," terang Hengki.

Hengki menjelaskan, dari hasil penemuan olah TKP susulan tersebut, nanti akan diteliti bersama sejumlah tim ahli, salah satuny dari forensik.

"Ini masih kita rangkai untuk disimpulkan. Nanti tim ahli yang menyimpulkan dengan disiplin ilmu,” katanya.

Di beritakan sebelumnya, Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggandeng sejumlah ahli guna mengungkap motif kasus tewasnya satu keluarga di Perumahan Citra Garden Kalideres, Jakarta Barat.

Sejumlah ahli itu yakni ahli forensik medikolegal, ahli pantologi anatomi, ahli tosikologi, dan ahli DNA.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI