Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Terobos Perlintasan, Mobil Sedan Ditabrak KRL di Jakbar

Kamis, 17 November 2022 | 17:27 WIB
Oleh : Zikrullah Shubhy / FFS
Kondisi mobil yang ditabrak KRL Commuter Line saat melintas di perlintasan di kawasan Basmol, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis, 17 November 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Sebuah mobil sedan ditabrak KRL Commuter Line saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang di kawasan Basmol, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (17/11/2022).

Mobil sedan berpelat nomor B 1019 VBB tersebut ditabrak KRL deri arah Tangerang menuju Stasiun Duri. Akibatnya mobil ringsek pada bagian depan. Beruntung, sopir mobil tersebut selamat.

Petugas Kepolisian dari Satlantas Jakarta Barat yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi termasuk korban.

Dari keterangan yang dihimpun, Kanit Laka Lantas Jakarta Barat, AKP Hartono mengatakan, sedan diketahui melaju dari arah Kembangan menuju Cengkareng. Sopir mobil berinisial W tidak melihat aba-aba dari penjaga perlintasan.

Saat mobil menerobos, secara bersamaan melintas KRL Commuter Line dari arah Tangerang. Kecelakaan pun tak terhindarkan. KRL tersebut menabrak bagian depan mobil sedan.

"Alhamdulillah pengemudi selamat dan tidak mengalami luka. Hanya kerusakan pada kendaraannya," kata Hartono.

Hartono menyatakan, pihaknya masih menyelidiki kecelakaan KRL ini. Dalam kesempatan ini, Hartono mengimbau masyarakat untuk berhati-hati saat melintas di perlintasan kereta api, apalagi perlintasan tanpa palang.

Akibat kecelakaan ini, perjalanan KRL sempat terhenti dan lalu lintas di lokasi mengalami kemacetan. Sementara korban selamat dan kendaraannya langsung dibawa ke Kantor Unit Laka Lantas Jakarta Barat.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI