Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Cerita Sandiaga: Joe Biden Betah dan Ingin Lebih Lama di Bali

Selasa, 22 November 2022 | 21:39 WIB
Oleh : FER
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat hadir sebagai bintang tamu dalam "Obrolan Malam Fristian" di BTV, Selasa, 22 November 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, bercerita mengenai kesuksesan KTT G-20.

Sandiaga mengungkapkan, Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden, merasa betah dan ingin tinggal lebih lama Bali.

"Beliau tidak ingin pulang, beliau sebetulnya ingin memperpanjang tinggalnya," kata Sandiaga saat hadir sebagai bintang tamu dalam "Obrolan Malam Fristian" di BTV, Selasa (22/11/2022).

Menurut Sandiaga, Biden ingin lebih lama di Bali. Terlebih, selama di sana (Bali) Biden merasa rileks sekali, dan sempat menghabiskan waktu di kawasan pantai Nusa Dua.

Joe Biden, kata Sandi, merujuk pengalaman ketika menyusuri Pantai Nusa Dua, mengaku telah jatuh cinta dengan indahnya Pulau Dewata.

"Saya kerasan, dia bilang. ini negara indah sekali, kamu tuh beruntung tinggal di Indonesia, terutama di Bali," kata Sandiaga.

Biden juga menyampaikan keinginannya untuk berkunjung kembali, dan tinggal lebih lama lagi.

"Dia sebenarnya tidak ingin pulang, tetapi karena ada tugas, ada KTT APEC, dia harus meninggalkan Bali," kata Sandiaga.

Sandiaga menambahkan, apresiasi yang disampaikan Presiden Joe Biden membuat kerja keras seluruh pihak dalam penyelenggaraan KTT G-20 seakan terbayarkan.

"Apresiasi ini yang membuat saya yang bertugas menemani Presiden Biden, juga merasa kerja keras kita untuk membuat dia nyaman itu berhasil," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI