Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Elon Musk Pekerjakan Jailbreak PlayStation untuk Memperbaiki Twitter

Jumat, 25 November 2022 | 16:09 WIB
Oleh : Surya Lesmana / LES
Elon Musk.

San Francisco, Beritasatu.com - George Hotz, pria yang terkenal karena melakukan jailbreak (proses penghilangan batasan) pada kunci operator iPhone dan PlayStation (PS) 3 dipekerjakan Elon Musk untuk memperbaiki fungsi Twitter dalam tiga bulan.

Di mana dia dipekerjakan untuk memperbaiki fungsi pencarian Twitter.

Elon Musk sebelumnya mencoba mempekerjakan peretas ini untuk Tesla, tetapi mereka berselisih tentang persyaratan kerja. Hotz kemudian mendirikan Comma AI, sebuah perusahaan yang mengembangkan perangkat lunak yang bersaing melawan AI autopilot Tesla.

Elon Musk Twitter sekarang menyewa Hotz untuk memperbaiki sesuatu yang mungkin membutuhkan seluruh tim teknik.

Semuanya berawal ketika Hotz memuji Elon Musk karena melepaskan karyawan yang tidak ingin bekerja keras di Twitter. Seorang pengguna Twitter menunjukkan bahwa dia mengadvokasi perbudakan kontrak, dan Hotz menanggapinya dengan menawarkan dirinya untuk kontrak tanpa biaya apa pun kecuali biaya hidup di San Francisco.

Elon Musk menyatakan minatnya pada apa yang mungkin merupakan bantuan teknik termurah yang pernah dia dapatkan. Media Kotaku menghubungi Hotz untuk menanyakan mengapa dia tidak meminta posisi penuh waktu, tetapi tidak mendapat tanggapan.

Hotz memiliki rencana besar selama 12 minggu di Twitter. Dia ingin menyingkirkan popup login yang muncul jika Anda terlalu lama menggulir. Dia ingin meningkatkan relevansi hasil pencarian. Terlepas dari apakah dia berhasil atau tidak, Hotz telah membuktikan satu hal yang pasti.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Kotaku


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI