Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Bahlil Ungkap Hadapi Setidaknya 10 "Pasien" Tiap Hari di G-20

Jumat, 25 November 2022 | 20:28 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD
Menteri Investasi dan Kepala BKPM Bahlil Lahadalia saat hadir sebagai bintang tamu dalam "Obrolan Malam Fristian" di BTV, Jumat, 25 November 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menyebutkan terdapat setidaknya 10 "pasien" alias para investor yang ditemuinya saat perhelatan KTT G-20 pada pertengahan November lalu.

"Sekitar 125 triliun rupiah ini bukan bukan kacang goreng ya, ini bukan kacang goreng. Ini Rp 125 triliun, infonya baik dilakukan oleh forum B-20 maupun dilakukan di luar forum. Saya sejak tanggal 8 sudah berkantor di Bali. 'Pasien' saya satu hari minimal 10. Berdiskusi bagaimana mereka melihat Indonesia. Sumber daya alam kita sekarang lagi didorong untuk pembangunan investasi yang benar," ungkap Bahlil pada acara "Obrolan Malam" BTV, Jumat (25/11/2022).

Menurutnya, pendekatan green industry serta berbagai peraturan yang diterapkan di Indonesia membuat para investor yakin untuk menanamkan investasi di Tanah Air.

Bangsa Indonesia, kata Bahlil, harus bangga terhadap kesuksesan penyelenggaraan G-20 di Bali. Pasalnya, Indonesia adalah negata berkembang pertama yang dipercaya menjadi tuan rumah KTT G-20 dan mendapat apresiasi dari seluruh pemimpin dunia. Pihak swasta pun hadir dalam rangkaian acara G-20.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI