Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Viral Video Angin Puting Beliung Terjang Tenda Resepsi Pernikahan

Sabtu, 26 November 2022 | 21:17 WIB
Oleh : Rino Fajar Setiawan / LES
Resepsi pernikahan warga di Kampung Kukun, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, terhenti akibat terjangan angin puting beliung, Sabtu 26 November 2022.

Cikarang, Beritasatu.com – Sebuah video amatir menjadi viral karena merekam angin puting beliung yang memporak-porandakan resepsi pernikahan warga di Kampung Kukun, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (26/11/2022).

Akibatnya, tenda dan barang-barang yang ada saat resepsi porak-poranda diterjang angin.

Dalam video amatir tersebut terlihat angin puting beliung Cikarang melanda wilayah tersebut. Tayangan video juga memperlihatkan tenda ambruk serta bangku-bangku tamu undangan jadi berantakan.

Warga sekitar, Mancung mengatakan, angin datang bersamaan hujan deras. Kejadian saat acara resepsi sedang berlangsung.

"Kejadiannya tadi hujan, terus angin kencang acara lagi mulai pas itu berantakan karena berhamburan semua barang-barang termasuk tendanya," kata Mancung kepada Beritasatu.com.

Menurutnya, besi-besi tenda juga terbang dan menimpa tiga rumah warga. Akibatnya rumah warga tersebut mengalami kerusakan bagian atap.

Sementara warga lainnya, Acih menjelaskan, para tamu undangan yang hadir langsung berhamburan keluar tenda saat terjadi angin puting beliung. Rencananya, kata Acih, pihak keluarga melanjutkan resepsi tersebut.

Hal ini mengingat tenda yang semula roboh telah diperbaiki kembali. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Lagi acara langsung diteruskan karena sudah diperbaiki lagi," ungkapnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI