Logo BeritaSatu

Berkedok Indekos, Prostitusi Online Digerebeg Satpol PP Depok

Minggu, 27 November 2022 | 07:07 WIB
Oleh : Achmad Fauzi / FMB

Depok, Beritasatu.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok melakukan penertiban dan penggerebekan terhadap sejumlah lokasi yang disinyalir menjadi tempat prostitusi online. Hasilnya, 28 orang, pria dan wanita, diamankan.

Dengan didampingi aparat kepolisian dan TNI, petugas Satpol PP Kota Depok, Sabtu (26/11/2022), langsung mendatangi dua lokasi yakni Sukmajaya, Cilodong dan Pancoran Mas yang sudah menjadi target penertiban dan penggerebekan.

Advertisement

Di kawasan Plenongan, Pancoran Mas, petugas mendapati seorang wanita dan seorang waria yang tengah menunggu pelanggan. Keduanya pun berhasil diamankan.

Sementara di wilayah Cilodong, petugas melakukan penggerebekan di sebuah rumah indekos yang dijadikan tempat praktik prostitusi online. Dari lokasi ini, petugas mendapati sejumlah pasangan mesum di dalam kamar.

Kepala Bidang Ketentraman Ketertiban Umum dan Pengamanan Pengawalan Satpol PP Kota Depok, Muhammad Fahmi mengatakan, kegiatan yang dilakukan selain dari hasil pantauan petugas di lapangan, juga atas dasar informasi serta permintaan warga yang sudah resah dengan adanya praktik prostitusi di lingkungan tempat tinggalnya.

“Iya ini kan ada aduan masyarakat yang dimana masyarakat sekitar sini mulai resah dengan salah satu keberadaan tempat indekos. Setelah itu kita mencoba mendalami lewat tim intelijen dan ternyata memang benar. Untuk sementara ini kami lihat ada dugaan tempat itu dijadikan tempat praktik prostitusi online," kata dia.

"Mereka melalui aplikasi online ya. Ada delapan orang yang diamankan dari lokasi ini. Saat berada di dalam satu kamar, ketika diperiksa domisilinya berbeda beda,” tambahnya.

Dari keseluruhan lokasi penertiban penyakit masyarakat ini, petugas mengamankan 20 pria (2 di antaranya waria) dan 8 perempuan yang masih dibawah umur. Seluruh orang yang terjaring operasi ini pun dibawa ke Dinas Sosial Kota Depok untuk didata dan selanjutnya dilakukan pembinaan.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tekan Stunting untuk Turunkan Kemiskinan, Ganjar Luncurkan Kancing Merah

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, meluncurkan program Kancing Merah dalam rangka menekan angka stunting untuk menurunkan tingkat kemiskinan.

NEWS | 3 Februari 2023

Ditemui Menlu Se-ASEAN, Jokowi Tekankan Netralitas dan Stabilitas Perdamaian

Presiden Jokowi menerima kunjungan kehormatan para menteri luar negeri ASEAN dan sekretaris jenderal ASEAN di Istana Negara, Jakarta, Jumat (3/2/2023).

NEWS | 3 Februari 2023

3 Pekan, Polisi Tangkap 16 Pengedar dan Bandar Narkoba

Satresnarkoba Polresta Bandar Lampung menangkap 16 orang pengedar dan bandar narkoba dalam tiga pekan.

NEWS | 3 Februari 2023

Masih Ada Target Pembunuhan Jadi Alasan Wowon Belum Bertobat

Wowon Erawan alias Aki mengaku belum kepikiran untuk bertaubat dan menyudahi aksi pembunuhan berantai atau tobat jika kasusnya tak terungkap.

NEWS | 3 Februari 2023

Kasus KSP Indosurya, Bareskrim Terus Buru Tersangka Suwito Ayub

Dittipideksus Bareskrim Polri terus memburu tersangka Suwito Ayub terkait kasus penipuan investasi dana nasabah KSP Indosurya.

NEWS | 3 Februari 2023

Tepis Pembatasan, Panitia Satu Abad NU: Semua Boleh Datang ke Sidoarjo

Wasekjen PBNU Rahmat Hidayat Pulungan menegaskan, acara puncak resepsi Satu Abad NU dipastikan terbuka untuk semua golongan masyarakat.

NEWS | 3 Februari 2023

Pertama di Indonesia, Bendungan Tamblang Gunakan Teknologi Inti Aspal

Presiden Jokowi meresmikan proyek Bendungan Tamblang yang dikerjakan oleh PTPP di Kabupaten Buleleng, Bali, dengan anggaran dari APBN senilai Rp 820 miliar.

NEWS | 3 Februari 2023

Duloh Mengaku Bersetubuh dengan Noneng Mertua Wowon Sebelum Membunuhnya

Solihin alias Duloh mengaku bahwa dirinya bersetubuh terlebih dahulu dengan Noneng Suryati, mertua Wowon sebelum akhirnya dibunuh.

NEWS | 3 Februari 2023

Menko Airlangga Apresiasi Progres Konstruksi Smelter Manyar

Menko Airlangga optimis konstruksi smelter Manyar milik PT Freeport Indonesia rampung tepat waktu pada Desember 2023.

NEWS | 3 Februari 2023

Toko Material di Pondok Labu Ludes Terbakar

Sebuah toko penjual material bangunan di Jalan Wijaya Kusuma, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, ludes terbakar, Jumat (3/2/2023) pagi.

NEWS | 3 Februari 2023


TAG POPULER

# Transmart


# Mutasi Perwira


# Ganjar


# Kawasan Halal di Jakarta


# Eliezer


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Tekan Stunting untuk Turunkan Kemiskinan, Ganjar Luncurkan Kancing Merah

Tekan Stunting untuk Turunkan Kemiskinan, Ganjar Luncurkan Kancing Merah

NEWS | 17 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE