Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Tiba di Ruang Sidang, Bharada E Disambut Para Pendukung

Senin, 28 November 2022 | 11:17 WIB
Oleh : Muhammad Aulia / CAR
Suasana persidangan kasus dugaan pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, 28 November 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E disambut para pendukungnya saat tiba di ruang persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Jakarta, Senin (28/11/2022). Bharada E tiba bersama Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal untuk menghadapi persidangan kasus dugaan pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Dari pantauan Beritasatu.com di lokasi, Bharada E tiba di ruang sidang sekitar pukul 10.45 WIB. Dia disambut oleh para pendukungnya yang mengenakan baju warna hitam bertuliskan Eliezer Angels. “Richard semangat ya,” ujar para pendukung.

Majelis hakim PN Jaksel telah memasuki ruang persidangan. Hakim juga menyatakan sidang dimulai dan terbuka untuk umum.

Bharada E, Kuat, dan Ricky didakwa melakukan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Selain ketiganya, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi didakwa ikut terlibat dalam pembunuhan tersebut. Mereka didakwa melanggar Pasal 340 subsider Pasal 338 KUHP juncto Pasal 55 KUHP.

Bharada E disebut jaksa sebagai sosok yang menembak Brigadir J. “’Woi! Kau tembak! Kau tembak cepat! Cepat woi kau tembak!’,” ungkap JPU soal perintah Ferdy Sambo ke Bharada E.

Kemudian, Bharada E menembak memakai Glock 17 sebanyak tiga atau empat kali ke Brigadir J yang membuatnya terjatuh dan bersimbah darah. Tak lupa, Sambo menembak sebanyak satu kali ke kepala Brigadir J untuk memastikan sudah tewas.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI