Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Ada 9 Panggung di Resepsi Pernikahan Kaesang dan Erina

Senin, 28 November 2022 | 23:13 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FFS
Menteri Badan Usaha Milik Negara( BUMN), Erick Thohir terlihat mendatangi Pura Mangkunegaran Solo, lokasi pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono pada Desember mendatang

Jakarta, Beritasatu.com - Menteri BUMN, Erick Thohir memastikan acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan diselenggarakan di Pura Mangkunegaran Solo. Dikatakan, dalam resepsi pernikahan Kaesang dan Erina, akan ada sembilan panggung di sembilan titik yang berbeda di sekitar Pura Mangkunegaran.

"Kita akan bangun sembilan Panggung di sembilan titik yang berbeda di kawasan Pura Mangkunegaran. Nantinya di sana akan ada artis yang akan tampil menghibur masyarakat Solo dan sekitarnya," ungkap Erick seperti dikutip dari kanal Youtube Berita Surakarta yang dilihat Senin (28/11/2022).

Erick menyatakan, tidak akan ada artis nasional yang akan terlibat dalam pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu. Seluruh artis yang terlibat dalam resepsi pernikahan Kaesang dan Erina, katanya, merupakan artis dari Solo dan sekitarnya.

"Karena kita ingin memberikan kesempatan mereka untuk berkiprah di acara pesta rakyat ini. Musisinya semua dari teman-teman komunitas seniman di Solo. Masa musisinya musisi gedongan terus. Musisi rakyat harus juga diberikan kesempatan lah. Memberikan kesempatan mereka agar dikenal masyarakat, apalagi ini akan diliput banyak media," kata Erick.

Erick menyatakan resepsi pernikahan Kaesang dan Erina akan digelar dua sesi. Sesi pertama akan dihadiri tamu negara atau perwakilan duta besar, para pejabat dan tamu VVIP. Sementara sesi kedua akan dihadiri oleh teman Kaesang, Erina, dan masyarakat.

"Kan Mas Kaesang temannya banyak, ada yang dari dunia sepak bola, dunia usaha, belum teman-teman youtuber banyak juga. Ini mesti diatur. Karena kita berharap perputaran tamunya jangan sampai terlalu padat," katanya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI