Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Sidang Brigadir J hingga Impor Beras Terpopuler di Beritasatu.com

Selasa, 29 November 2022 | 05:41 WIB
Oleh : Faisal Maliki Baskoro / FMB
Richard Eliezer Pudihang Lumiu.

Jakarta, Beritasatu.com - Tiga terdakwa perkara pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J kompak meminta maaf di persidangan dan isu impor beras menjadi berita terpopuler di Beritasatu.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut adalah top 5 news Beritasatu.com:

1.Bharada E, Kuat Maruf, dan Bripka RR Kompak Minta Maaf di Persidangan
Richard Eliezer atau Bharada E, Kuat Ma'ruf, dan Ricky Rizal atau Bripka RR yang menjadi terdakwa perkara pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J kompak meminta maaf di persidangan. Permintaan maaf itu disampaikan ketiga terdakwa saat memberikan keterangan penutup dalam persidangan pemeriksaan saksi yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (28/11/2022).

Bharada E, Kuat Ma'ruf, dan Bripka RR meminta maaf kepada para saksi yakni Arif Rahman Arifin, Agus Nurpatria, Chuck Putranto, dan Baiquni Wibowo. Keempat orang itu juga diketahui menjadi terdakwa perkara obstruction of justice kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

2. Hendra Kurniawan Sempat Mengaku Tertipu oleh Skenario Ferdy Sambo
Agus Nur Patria mengaku baru mengetahui dari Hendra Kurniawan soal skenario fiktif buatan Ferdy Sambo mengenai baku tembak yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Agus menerangkan Hendra Kurniawan sempat mengungkapkan kepada bahwa semua pihak telah tertipu oleh Ferdy Sambo terkait kasus pembunuhan Brigadir J.

Hal itu disampaikan Agus saat dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan kasus dugaan pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022). Duduk sebagai terdakwa dalam persidangan kali ini, yakni Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf.

3. Menangis, Ferdy Sambo Sebut Sia-sia Pangkat Jenderal jika Tak Bisa Jaga Istri
Arif Rachman Arifin mengungkap momen saat Ferdy Sambo menangis ketika melihat foto keluarganya pada momen setelah tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Dia menangis karena menilai sia-sia bagi dirinya sudah berpangkat jenderal jika tidak mampu menjaga istrinya, Putri Candrawathi.

Sebagai informasi, Ferdy Sambo dalam skenarionya sempat mengeklaim adanya baku tembak yang menewaskan Brigadir J. Baku tembak terjadi karena dipicu oleh Brigadir J yang diklaim telah melecehkan Putri.

4. Bapanas: Impor Beras Pilihan Terakhir
Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas)/ National Food Agency (NFA) Arief Prasetyo Adi menegaskan, dalam memenuhi kebutuhan beras dalam negeri, penyerapan beras dari petani harus menjadi prioritas utama.

Namun jika kebutuhan itu tidak bisa dipenuhi, impor akan menjadi pilihan terakhir yang diambil untuk mengamankan cadangan beras di Perum Bulog hingga 1,2 juta ton. Sementara itu menurut data Perum Bulog, stok beras di gudang mereka semakin menipis hingga tinggal 597.919 ton.

5. Soal Pemimpin Berambut Putih, Begini Kata Fahri Hamzah
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah angkat bicara soal pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut ciri-ciri pemimpin yang memikirkan rakyat adalah punya rambut putih. Fahri mengaku tidak terlalu mengambil serius soal pernyataan Jokowi tersebut.

“Pak Jokowi kan suka memakai metaphor-metaphor seperti itu ya. Mungkin itu sebagiannya adalah bercanda gitu ya, tetapi kok diambil serius oleh banyak orang. Kalau saya itu, saya ngambilnya agak tidak serius makanya di Twitter saya posting ‘rambut saya yang sudah memenuhi kriteria’,” kata Fahri dalam acara Kasih Paham, disiarkan di BTV, Senin (28/11/2022).



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI