Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Tergeletak Bersimbah Darah, Pengrajin Kayu Jadi Korban Begal di Bekasi

Selasa, 29 November 2022 | 11:42 WIB
Oleh : Rino Fajar Setiawan / LES
Ilustrasi

Bekasi, Beritasatu.com - Seorang pengrajin kayu, Giman (35) tergeletak bersimbah darah setelah menjadi korban begal di Jalan Cikarang Bekasi Laut (CBL), Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Giman mengalami luka bacok oleh pelaku pada bagian punggung.

Dalam video amatir warga, korban tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan. Korban sempat berteriak meminta tolong warga, sebelum akhirnya tak sadarkan diri. Warga yang melihat kondisi korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

"Di videonya itu ada ya, keliatan begitu, liat dia tengkurep miring begitu ya, udah enggak ada yang nolongin, ditolongin sama orang dibawa kemari pakai ambulan, udah gak tau namanya ini itu," kata orang tua korban, Nimin, Selasa (29/11/2022).

Menurutnya, kejadian itu selepas korban bekerja merakit kayu di sebuah toko handphone. Di tengah perjalanan, korban dipepet oleh dua orang tidak dikenal. Pelaku langsung membacok bagian punggung dan membawa lari motor korban.

"Mudah-mudahan biar ditangkep pelakunya, apa lagi motornya biar ketemulah lagi kali, kalau gak ya yang penting anak saya yang sehat, biar sembuh lagi, dia bisa usaha dia," lanjutnya.

Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi. Guna kepentingan penyelidikan, polisi juga mencari rekaman CCTV di sepanjang jalan untuk mencari jejak pelaku.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI