Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Sahabat Mengiakan Ferry Mursyidan Meninggal di Dalam Mobil

Jumat, 2 Desember 2022 | 18:31 WIB
Oleh : Chairul Fikri / YUD
Ferry Mursyidan Baldan

Jakarta, Beritasatu.com - Dudut Suhendra, sahabat mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Ferry Mursyidan Baldan membenarkan almarhum Ferry ditemukan meninggal dunia di mobilnya di basement Hotel Bidakara, Jakarta Selatan pada Jumat (2/12/2022) siang.

"Iya benar Bang Ferry ditemukan di basement Hotel Bidakara," ungkap Dudut kepada Beritasatu.com.

Dudut menuturkan, Ferry Mursyidan Baldan menghadiri sebuah acara di Hotel Bidakara pada Kamis (1/12/2022) siang. Setelah acara di hotel tersebut, Ferry rencananya akan menghadiri acara lain di Bekasi.

"Tetapi ternyata pihak penyelenggara acara di Bekasi kasih informasi bahwa Bang Ferry enggaksampai ke sana," ungkap Dudut.

Dituturkan, istri Ferry, Hanifah Husein sempat bertanya kepada sahabatnya Nini Sunny tentang keberadaan Ferry. Hal ini karena Ferry tidak pulang ke rumah pada Kamis malam.

"Setelah dicek ternyata mobil Bang Ferry ada di parkiran basement Hotel Bidakara dan ketika dibuka ternyata ditemukan Bang Ferry sudah meninggal," tambahnya.

Dudut menyatakan bahwa selama ini, Ferry Mursyidan Baldan memang kerap menyetir kendaraan sendiri dalam menjalankan aktivitasnya. Diungkapkan, selama ini tidak pernah mendengar Ferry Mursyidan memiliki riwayat penyakit. Ferry Mursyidan juga dikenal Dudut sebagai sosok yang rajin berolahraga.

"Jadi kemungkinan beliau meninggal karena serangan jantung," tegasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI