Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Kasad Bakal Perintahkan Jajaran Tonton Film Tegar, Ada Apa?

Sabtu, 3 Desember 2022 | 18:41 WIB
Oleh : Muhammad Aulia / YUD
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Dudung Abdurachman dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko usai menonton film Tegar di Epicentrum XXI, Jakarta, Sabtu 3 Desember 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Dudung Abdurachman menyatakan akan memerintahkan jajaran TNI AD untuk menonton film Tegar. Film ini diketahui menceritakan tentang perjalanan kehidupan anak penyandang disabilitas.

"Saya akan sampaikan kepada seluruh jajaran TNI Angkatan Darat baik bapak-bapaknya dan ibu-ibunya wajib untuk menonton," kata Dudung di Epicentrum XXI, Jakarta, Sabtu (3/12/2022).

Dudung mengaku terharu ketika menonton film Tegar. Dia mengapresiasi akting para aktor dalam film tersebut yang menurutnya luar biasa. Dia juga mengapresiasi film Tegar yang dia nilai baik untuk pembelajaran.

"Di sini lah akan muncul kasih sayang kita kepada seorang anak dan bertanggung jawab bagaimana masa depannya. Ini yang ingin saya sampaikan dan nanti akan saya sampaikan kepada seluruh jajaran," ungkap Dudung.

Sementara itu, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menyoroti kurangnya dukungan terhadap film Tegar. Untuk itu, dia menyampaikan bakal berupaya mengangkat kembali film ini.

"Kami bekerja kembali untuk mengangkat film ini dengan melibatkan berbagai kalangan agar semuanya berkontribusi untuk film ini bisa ditonton lagi secara masif," tutur Moeldoko.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI