Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Ratusan Ribu Jemaat Gereja Tiberias Rayakan Natal di GBK

Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:41 WIB
Oleh : Rio Abadi / YUD
Suasana Natal Akbar 2022 GTI di Gelora Bung Karno, Sabtu 3 Desember 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Gereja Tiberias Indonesia (GTI) kembali menggelar perayaan Natal Akbar tahun 2022 pada Sabtu sore (3/12/2022). Berdasarkan pantauan tim BTV, perayaan ini dihadiri oleh lebih dari seratus ribu jemaat GTI se-Jabodetabek, dan perwakilan utusan GTI dari seluruh Indonesia.

Natal Akbar kali ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Jemaat terpantau mulai memasuki area peribadatan sejak Sabtu sore, sekitar pukul 18.00 WIB. Dalam perayaan Natal kali ini, penyelenggara mengangkat tema "Semua yang menerima-Nya diberi kuasa untuk menjadi anak-anak Allah", yang diambil dari ayat Yohanes 1:12.

Jemaat ibadah yang hadir akan diberkati dengan pujian. Hampir seluruh tribun dan pinggir lapangan GBK, dipenuhi jemaat yang tampak beribadah dengan khidmat mulai dari menyanyikan puji-pujian, perjamuan kudus, hingga membacakan doa.

Perayaan Natal akbar ini dipimpin oleh pendeta Darniaty Pariadji. Dalam khotbahnya, Pendeta Darniaty Pariadji sempat mendo'akan pendiri Gereja Tiberias Indonesia yang meninggal pada pertengahan tahun ini, yakni Pendeta Yesaya Pariadji.

Perayaan Natal akbar Gereja Tiberias Indonesia rutin digelar tahunan sejak tahun 2000. Namun pada 2020 lalu sempat tidak dilaksanakan akibat pandemi Covid-19. Meskipun begitu, sejumlah protokol kesehatan tetap dilakukan seperti diwajibkan memakai masker da menggunakan hand sanitizer, dan check-inmelalui aplikasi PeduliLindungi sebelum memasuki area Stadion Gelora Bung Karno.

Sejumlah jemaat yang hadir mengucapkan puji syukur atas digelarnya kembali Natal Akbar. Melalui momen Natal 2022, mereka berharap kedepan Pandemi Covid-19 segera berakhir.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI