Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Kasus Pemukulan Imam Masjid di Bekasi Berakhir Damai

Minggu, 4 Desember 2022 | 10:42 WIB
Oleh : Prasetyo Nugroho / WBP
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Jakarta Beritasatu.com - Kasus pemukulan imam masjid oleh salah seorang jemaah, berujung damai dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh penyidik Polres Metro Bekasi Kota.

Pemukulan dilakukan oleh pelaku yang merupakan jemaah di masjid tersebut. Diduga, pelaku mengalami gangguan saraf dan beberapa kali melakukan pemeriksaan di kedokteran.

"Jadi, ada gangguan saraf pada yang bersangkutan sehingga melakukan perbuatan itu. Kita juga mengambil keterangan tidak ada maksud tertentu di dalam penyerangan itu," jelas Kombes Kabid Humas Polda Metro Jaya Pol Endra Zulpan kepada awak media, Minggu (4/12/2022).

Dari keterangan yang dihimpun, pemukulan tidak ada maksud tertentu. "Murni karena ada gangguan saraf sehingga spontan, seketika melakukan upaya itu. Jadi, tidak ada hal-hal yang mengarah pada penistaan agama. Sudah diselesaikan secara kekeluargaan," tegasnya.

Polisi menambahkan pelaku memiliki riwayat gangguan jiwa. Hal ini dibuktikan keterangan dokter dan rumah sakit tempat yang bersangkutan menjalani perawatan.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI