Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Balita Asal Depok Tewas di Apartemen, Diduga Dianiaya Pacar Ibunya

Senin, 5 Desember 2022 | 13:23 WIB
Oleh : Achmad Fauzi / FFS
Ilustrasi

Depok, Beritasatu.com – Balita perempuan berusia 2 tahun 9 bulan meninggal dunia di sebuah apartemen di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Korban ditemukan tak bernyawa dengan sejumlah luka di tubuhnya. Diduga korban meninggal dunia akibat dianiaya kekasih ibunya.

Jenazah balita berinisial GMM disemayamkan di rumah duka di kawasan Pancoran Mas, Depok. Suasana haru pun tak terbendung saat keluarga dan kerabat menyaksikan langsung kondisi jenazah.

R, paman korban mengatakan, kedua orang tua GMM sudah berpisah sejak korban masih bayi. Menurut sepengetahuan R, saat itu, ibu korban sedang bekerja. GMM kemudian dititipkan kepada kekasih sang ibu.

R menduga ada indikasi korban dianiaya oleh kekasih ibunya tersebut. Hal ini karena ditemukan beberapa luka di tubuh korban.

"Ada beberapa luka di bagian tubuh korban seperti lebam dan sayatan," ujarnya.

R mengungkapkan, peristiwa tragis itu terjadi di sebuah apartemen di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Kekasih sang ibu diduga kesal lantaran korban buang air besar di kasur.

"Katanya kesal karena buang air besar di apartemen dan mengenai kasurnya," ungkapnya.

Pihak keluarga melaporkan peristiwa tragis ini ke aparat kepolisian. Hingga kini, kepolisian masih mendalami dan melakukan penyelidikan.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI