Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Anggota TNI Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Jalan Dewi Sartika Jaktim

Senin, 5 Desember 2022 | 13:36 WIB
Oleh : Steve Yanto / FFS
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas.

Jakarta, Beritasatu.com - Seorang anggota TNI tewas dalam kecelakaan beruntun di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim) Senin (5/12/2022) siang.

Korban yang merupakan penumpang sepeda motor tewas setelah kendaraan yang ditumpanginya ditabrak mobil Avanza yang melaju dengan kecepatan tinggi

Seorang saksi mata, Taryoto menuturkan, kecelakaan beruntun ini bermula ketika sepeda motor yang dinaiki korban melaju dari arah Jatinegara menuju Kramat Jati. Motor itu melaju di lajur paling kanan.

"Korban lagi jalan dibonceng, kemungkinan anaknya korban. Motor mereka berhenti karena ada mobil di depannya. Posisi ada tiga motor, termasuk saya," kata Taryanto, Senin (5/12/2022).

Saat ketiga motor itu berhenti, mobil Avanza warna hitam berpelat nomor B 2499 EBQ melaju kencang dan menabrak dua sepeda motor hingga terseret sekitar lima meter.

Korban yang saat kejadian mengenakan celana atribut TNI itu terseret hingga mengalami luka berat. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Saya selamat, tetapi dua motor di samping saya tertabrak sampai terseret. Baru terhenti ketika menabrak mobil yang berhenti untuk putar balik di depannya," ujarnya.

Taryanto menuturkan akibat kejadian, dua pengemudi sepeda motor yang satu di antaranya driver ojek online mengalami luka di bagian kaki dan pinggang.

Sementara pengemudi mobil Avanza berpelat B 2499 EBQ diamankan warga. Pengemudi itu kemudian diserahkan ke pihak Satlantas Jakarta Timur.

"Sebenarnya mobil yang di depan itu jalan pelan dan posisi sudah berhenti. Dua motor di belakang juga jalannya normal saja. Tetapi tiba-tiba ditabrak dari belakang," tuturnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI