Logo BeritaSatu

Anggota TNI Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Jalan Dewi Sartika Jaktim

Senin, 5 Desember 2022 | 13:36 WIB
Oleh : Steve Yanto / FFS

Jakarta, Beritasatu.com - Seorang anggota TNI tewas dalam kecelakaan beruntun di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim) Senin (5/12/2022) siang.

Korban yang merupakan penumpang sepeda motor tewas setelah kendaraan yang ditumpanginya ditabrak mobil Avanza yang melaju dengan kecepatan tinggi

Advertisement

Seorang saksi mata, Taryoto menuturkan, kecelakaan beruntun ini bermula ketika sepeda motor yang dinaiki korban melaju dari arah Jatinegara menuju Kramat Jati. Motor itu melaju di lajur paling kanan.

"Korban lagi jalan dibonceng, kemungkinan anaknya korban. Motor mereka berhenti karena ada mobil di depannya. Posisi ada tiga motor, termasuk saya," kata Taryanto, Senin (5/12/2022).

Saat ketiga motor itu berhenti, mobil Avanza warna hitam berpelat nomor B 2499 EBQ melaju kencang dan menabrak dua sepeda motor hingga terseret sekitar lima meter.

Korban yang saat kejadian mengenakan celana atribut TNI itu terseret hingga mengalami luka berat. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Saya selamat, tetapi dua motor di samping saya tertabrak sampai terseret. Baru terhenti ketika menabrak mobil yang berhenti untuk putar balik di depannya," ujarnya.

Taryanto menuturkan akibat kejadian, dua pengemudi sepeda motor yang satu di antaranya driver ojek online mengalami luka di bagian kaki dan pinggang.

Sementara pengemudi mobil Avanza berpelat B 2499 EBQ diamankan warga. Pengemudi itu kemudian diserahkan ke pihak Satlantas Jakarta Timur.

"Sebenarnya mobil yang di depan itu jalan pelan dan posisi sudah berhenti. Dua motor di belakang juga jalannya normal saja. Tetapi tiba-tiba ditabrak dari belakang," tuturnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pakar: Bharada E Seharusnya Dapatkan Pengurangan Tuntutan

Pakar hukum menilai bahwa Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E mendapatkan pengurangan tuntutan di kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

NEWS | 6 Februari 2023

Laksamana Yudo Margono Tugaskan PPRC TNI Berantas Separatis

Panglima TNI Yudo Margono menugaskan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat atau PPRC TNI memberantas berbagai macam tindakan melawan hukum, termasuk separatis. 

NEWS | 6 Februari 2023

Dangkal, Gempa Turki Sedalam 17,7 Km dengan Magnitudo 7,8

Gempa Turki yang dengan dahsyat yang mengguncang kawasan itu adalah gempa dangkal dengan kedalaman 11 mil atau 17,7 kilometer.

NEWS | 6 Februari 2023

Mengerikan! Video di Medsos Perlihatkan Detik-detik Aparteman Roboh Saat Gempa Turki

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sebuah apartemen roboh setelah terjadi gempa berkekuatan M 7,8 di Turki

NEWS | 6 Februari 2023

USGS: Korban Jiwa Gempa Dahsyat Turki Bisa Capai 1.000 hingga 10.000 Orang

Korban jiwa akibat gempa dahsyat Turki yang melanda wilayah selatan Senin pagi bisa mencapai 10.000 orang, kata Survei Geologi Amerika Serikat (USGS).

NEWS | 6 Februari 2023

Mengejutkan, Balon Mata-Mata Tiongkok Beroperasi Sejak Trump Berkuasa

Insiden balon mata-mata milik China serupa telah terjadi selama pemerintahan Donald Trump di Amerika Serikat.

NEWS | 6 Februari 2023

Zelensky Siap Bantu Turki yang Dilanda Gempa Meski Negaranya Tengah Berperang

Perang Ukraina Volodymyr Zelensky menyatakan siap membantu Turki yang kini tengah dilanda bencana gempa berkekuatan M 7,8.

NEWS | 6 Februari 2023

Kasus Brigadir J, Jaksa Beri Sindiran Halus ke AKBP Arif Soal Kejujuran

Jaksa penuntut umum sempat menyampaikan sindiran halus kepada AKBP Arif Rachman Arifin terkait dengan kejujuran yang ideal.

NEWS | 6 Februari 2023

Tegur Aksi Balap Liar, Polisi dan Anaknya Dikeroyok Remaja Geng Motor

Seorang anggota polisi yang bertugas di Polsek Bacukiki, Kota Parepare, Sulawesi selatan, bersama anaknya dikeroyok oleh sekelompok remaja anggota geng motor.

NEWS | 6 Februari 2023

Gempa Dahsyat Guncang Turki, Israel Siap Kirim Bantuan Darurat

Israel dilaporkan siap mengirimkan bantuan darurat ke Turki setelah terjadi gempa dahsyat M 7,8 di negara itu pada Senin (6/2/2023) pagi.

NEWS | 6 Februari 2023


TAG POPULER

# Pelecehan Anak


# Liga Spanyol


# Hasya Athallah


# Bripka Madih


# Pemilu 2024


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Allianz Utama Bayarkan Klaim Rp 72,4 Miliar Sepanjang 2022

Allianz Utama Bayarkan Klaim Rp 72,4 Miliar Sepanjang 2022

EKONOMI | 27 detik yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE